Kasus Terungkap, Wahyuni Ajak Sarah Lompat Dari Lantai Tiga Home Stay B17 Makassar

Terungkap, Wahyuni (21) mengajak Sarah (16) lompat dari lantai 3 Home Stay B17, Makassar, Kamis (21/3/2019) kemarin.

Kasus Terungkap, Wahyuni Ajak Sarah Lompat Dari Lantai Tiga Home Stay B17 Makassar
Darul/Tribun Timur
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, dan didampingi Kepala RS Bhayangkara, Kombes dr Farid Amansyah dan Psikiater RS, dr. Ham Fransisko. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Terungkap, Wahyuni (21) mengajak Sarah (16) lompat dari lantai 3 Home Stay B17, Makassar, Kamis (21/3/2019) kemarin.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, saat merilis kasus Wahyuni dan Sarah di RS Bhayangkara, Makassar, Jumat (22/3).

Baca: Kronologi Dua Cewek Lompat dari Lantai 3 Indekos di Alauddin, Ini Kesaksian Warga, Diduga Mabuk!

Baca: Dua Cewek Melompat dari Lantai 3 Indekos di Alauddin, Begini Kondisinya Saat Ini

"Saat itu mati lampu, jadi Wahyuni bilang ke Sarah, ayo kita lompat ke bawa," kata Kombes Dicky, di lantai 3 gedung Rumah Sakit (RS) Bhqyangkara, Jl Mappaodang.

Didampingi Kepala Bhayangkara, Kombes Pol dr Farid Amansyah dan Psikiater RS Bhayangkara, dr. Ham Fransisko. Kombes Dicky jelaskan pengakuan dua wanita itu.

Menurutnya, Wahyuni dan Sarah berani melompat dari lantai 3 kamar mereka di Home Stay B17 di perumahan Griya Jaya, karena dipengaruhi konsumsi narkoba.

"Memang Wahyuni yang mengajak, dia rencananya mau lompat duluan tapi tiba-tiba sarah lebih dulu, jadi dia langsung ikut lompat dari lantai tiga," ujar Kombes Dicky.

Terkait mengonsumsi narkoba, Wahyuni dan Sarah diketahui, sebelum kejadian itu. Kedua wanita ini lebih dulu mengonsumsi minuman keras disebuah kafe Makassar.

"Mereka ini ternyata mabuk diluar kosnya dulu, setelah itu balik ke kos dan minum lagi pil inex atau ekstasi. Setelah itu baru lompat dari lantai tiga," tambah Dicky.

Saat ini, Wahyuni dan Sarah masih dirawat di RS Bhayangkara. Tim Dokter pastikan, keadaan kedua sudah mulai membaik dan butuh istirahat karena masih trauma. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved