Innalillahi, Andi Nuning Susul Aisyah Bahar dan 2 Adiknya Meninggal Dunia Saat Ibadah

AdiknAndi Aisyah Bahar (22 tahun) yang meninggal dunia dalam posisi tadarrus Alquran di Masjid Raudhatul Jannah, 4 Januari 2018 lal

Andi Ayunin 33 tahun, menyusul 3 adik kandungnya yang juga meninggal dunia saat menunaikan ibadah.

MAKASSAR, TRIBUN —  Innalillahi wa innailahi rajiun.  

Duka ‘husnul khotimah’ kembali mendera keluarga Andi Bahar Djufri (68) dan istrinya Hj Andi Ratna Bakri, awal pekan ini.

Putri sulungnya, Andi Ayunin ‘Nuning’ Bahar, juga dikabarkan meninggal dunia, sesaat setelah menunaikan salat Magrib, dan berzikir di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/3/2019) lalu.

Andi Nuning menyusul adiknya, Andi Aisyah Bahar (22 tahun) yang meninggal dunia dalam posisi bersiap menunaikan salat suruq dan tengah tadarrus Alquran di Masjid Raudhatul Jannah, JL Berua Raya, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (4/1/2018) tahun lalu.

TONTON VIDEO: Kesaksian Ayah Andi Nuning dan Aisyah Bahar soal doa khusnul khatimah anaknya.

Baca: 3 Anaknya Meninggal Muda dan Sementara Beribadah, Begini Perasaan Ayah Aisyah Bahar

Aisyah Bahar
Aisyah Bahar (DOK PRIBADI VIA FACEBOOK)

“Almarhum Kakak Andi Nuning, meninggal di Surabaya, minggu lalu, dan baru dimakamkan kemarin,” kata Andi Al Amin Bahar SH, adik kandung almarhumah kepada Tribun, Rabu (20/3/2019) sore.

Almarhum Andi Nuning dimakamkan tepat disamping kuburan adiknya, Andi Aisyah Bahar di Komplek Pemakakan Keluarga di Moncongloe, Maros.

Kala itu, kabar kematian Andi Aisyah viral di dunia maya, kendati almarhum sarjana Ilmu Peternakan  Unhas ini bukan sosok figur publik.

Halaman
123
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Thamzil Thahir
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved