Tahun Baru 2019

Tahun Baru, Muh Yasir Anjurkan Relawan Doakan Bangsa

Daripada hura-hura, lebih baik melakukan zikir dan doa. Termasuk dengan mendoakan bangsa Indonesia agar terhindar dari segala bencana.

Tahun Baru, Muh Yasir Anjurkan Relawan Doakan Bangsa
Dok Pribadi Muh Yasir
Muh Yasir

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG- Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar, Muh Yasir, menganjurkan seluruh relawannya dari berbagai kabupaten/kota lingkup Sulsel untuk mengisi perayaan Tahun Baru 2019 dengan kegiatan-kegiatan positif.

Daripada hura-hura, lebih baik melakukan zikir dan doa. Termasuk dengan mendoakan bangsa Indonesia agar terhindar dari segala bencana.

"Tahun baru (masehi) bukan untuk dirayakan, cukup menjadi momentum mengevaluasi diri agar menjadi lebih baik pada masa mendatang. Jangan ada euforia, mulai bakar petasan hingga buat panggung hiburan malam. Lebih baik kita zikir dan doa, mendoakan bangsa terhindar dari bencana, mendoakan bangsa menjadi lebih baik," kata Yasir yang juga politikus Golkar dalam rilisnya ke tribunbone.com, Senin (31/12).

Baca: Sepanjang 2018, Jumlah Laka Lantas di Luwu Capai 344 Kasus

Baca: Akhir Tahun, Jamaah Masjid se-Desa Paria Pinrang Zikir dan Doa Bersama untuk Korban Bencana

Baca: Siapkan Rp 30 Miliar, Kenapa Banyak Pemain Tolak PSM Makassar, Bursa Transfer Persib, Persija, MU

Yasir mengaku prihatin dan terkadang tidak habis pikir dengan perilaku sebagian masyarakat yang kerap larut dalam euforia perayaan tahun baru. Tidak sedikit yang menghaburkan uangnya pada malam pergantian tahun untuk sesuatu yang sebenarnya tidak bermanfaat. Bahkan, hal-hal yang dilakukan menjurus ke perbuatan maksiat, seperti seks bebas, pakai narkoba dan menenggak miras.

Harusnya, kata dia, masyarakat menjauhi segala maksiat, termasuk pada malam pergantian tahun. Semua itu diyakininya akan menangkal malapetaka alias bencana. Diharapkan calon legislatif nomor urut lima tersebut agar para relawannya menjadi yang terdepan memberikan contoh yang baik.

"Jauhi maksiat karena itu bisa mendatangkan bencana. Saya imbau para relawan bisa menjadi yang terdepan memberikan contoh. Sekali lagi, mari kita isi tahun baru dengan hal-hal positif, seperti zikir dan doa, mendoakan bangsa yang kita cintai terhindar dari bencana dan menjadi lebih baik," tutup calon legislatif dari daerah pemilihan Sulsel II itu. (*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved