VIDEO: Suasana Kunjungan Pemkot Parepare di kantor Tribun Timur. Simak Komentar Taufan Pawe

Taufan Pawe mengawali sambutannya, mengaku tidak heran dengan jumlah pembaca Tribun Timur yang terus bertambah.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muslimin Emba

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakilnya Andi Pangerang Rahim berkunjung ke kantor redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Jumat (9/11/2018).

Kehadiran Taufan Pawe dan Andi Pangerang Rahim didampingi Sekda Parepare Iwan Asad dan jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Rombongan Taufan Pawe disambut Wakil Pimpinan Redaksi II Tribun Timur Ronald Ngantung, Wakil Pimpinan Redaksi I Thamzil Tahir, Manager Produksi AS Kambie, Wakil Pimpinan Perusahaan Yunitra.

Baca: Taufan Pawe Komitmen Jadikan Pare-pare Kota Cinta, BJ Habibie Kasih Syarat Ini

Baca: Resmi Dilantik, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim Kunjungi Redaksi Tribun Timur

Pertemuan antara jajaran Pemkot Parepare yang dipimpin Walikota Taufan Pawe dan tim redaksi Tribun Timur berlangsung cair.

Mengawali perbincangan, Ronald Ngantung memperkenalkan lebih dulu perkembangan Tribun Timur dari masa ke masa.

Wali kota Parepare Taufan Pawe dan Wakilnya Andi Pangerang, memboyong para pejabat teras Pemkot Parepare kunjungan media di kantor Harian Tribun Timur, Jl Cendrawasih, kota Makassar, Jumat (9/11/2018).
Wali kota Parepare Taufan Pawe dan Wakilnya Andi Pangerang, memboyong para pejabat teras Pemkot Parepare kunjungan media di kantor Harian Tribun Timur, Jl Cendrawasih, kota Makassar, Jumat (9/11/2018). (SALDY)

"Kalau pembaca koran kita Tribun Timur itu terbanyak ketiga nasional dan sekarang untuk versi untuk online kita sudah capai 1,2 juta viewers," papar Ronald Ngantung.

Sementara, Taufan Pawe mengawali sambutannya, mengaku tidak heran dengan jumlah pembaca Tribun Timur yang terus bertambah.

Baca: Taufan Pawe Target Rumah Sakit Tipe B Plus Pendidikan Parepare Sudah Beroperasi di 2019

Baca: Taufan Pawe Silaturahim ke Tribun Timur

"Kalau saya, sudah tidak heran dengan pembaca koran Tribun yang peringkat ketiga terbanyak nasional karena dimana-mana pasti ketemu tribun, baik pindah-pindah pesawat atau keluar daerah pasti ada Tribun," ujarnya. (*)

SIMAK VIDEONYA DI SINI

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved