Operasi Zebra 2018

Lengkapi Kendaraan Anda, Ini Jadwal Operasi Zebra 2018 di Sinjai

Polres Sinjai menggelar aapel gelar pasukan Operasi Zebra 2018 di depan halaman Mapolres Sinjai

Lengkapi Kendaraan Anda, Ini Jadwal Operasi Zebra 2018 di Sinjai
HANDOVER
AKBP Sebpril Sesa menyematkan pita kepada anggota Polantas Sinjai saat apel, di Halaman Mapolres Sinjai, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan mengelar apel gelar pasukan Operasi Zebra 2018 di depan halaman Mapolres Sinjai, Jl Bhayangkara, Sinjai, Selasa (30/10/2018).

Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya untuk kegiatan operasi zebra.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengatakan, pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita oleh Inspekur upacara kepada masing - masing perwakilan dari Polri, TNI AD Kodim 1424 sinjai, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan Sinjai tanda dimulainya operasi zebra.

Baca: Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Sinjai Terbakar

Baca: BKPSDM Sinjai Siapkan Ambulans di Lokasi Pengambilan Kartu Tes CPNS

"Operasi Zebra 2018 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan yang dimulai 30 Oktober - 12 November 2018, dengan mengedepankan penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas," kata Sebpril.

Kegiatan operasi zebra ini langsung dilakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara 'nakal' yang melintas di Sinjai.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved