Galang Dana untuk Korban Gempa, Danny Bawa Celengan di Pembukaan F8

Pada acara ini, Danny juga akan menggalang dana untuk membantu korban gempa di Sulawesi tengah.

Galang Dana untuk Korban Gempa, Danny Bawa Celengan di Pembukaan F8
abdiwan/tribuntimur.com
Tugu F8 2018 didirikan di di Jalan Hertasning, Selasa (2/10). Tugu ini dalam rangka memeriahkan Internasional Eight Festival atau biasa disebut F8 yang akan digelar 10-14 oktober mendatang di anjungan pantai losari Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Makassar International Eight Festival atau dikenal dengan nama F8 (Fashion, Food & Fruit, Film, Folks, Fine Arts, Flora & Fauna, Fusion Music, Fiction Writers & Fonts) akan mulai berlangsung, 10-14 Oktober 2018.

Pada acara ini, Danny juga akan menggalang dana untuk membantu korban gempa di Sulawesi tengah.

Danny bahkan mengaku akan membawa celengan langsung untuk disodorkan ke para duta besar dan tamu VVIP yang datang ke acara pembukaan F8.

“Penggalangan dana nanti, saya sendiri akan membawa celengan itu, tapi sebelumnya saya persentasi singkat dulu,” beber Danny.

Danny mengutarakan, bahwa Pemkot Makassar juga akan menggalang dana sebesar Rp 1 Milyar untuk disumbangkan ke korban gempa Lombok dan Palu.

“Kalau kita akan siapkan dana Rp 1 milyar untuk Lombok, 1 milyar untuk Palu. Di samping penggalangan kemarin untuk Lombok kita sudah dapat 500 juta di luar 1 milyar itu. Tapi ini saya bagi dua ke Lombok dan Palu, ini sudah ada uangnya dan sudah saya kirim. Saya juga akan ke Lombok dan Palu serahkan itu. Kita berharap bisa lebih banyak,” imbuhnya.

Danny juga mengatakan, Presiden Jokowi kemungkinan besar tak akan datang di acara pembukaan nantinya. “Sampai sekarang tidak ada kabar, tapi kita sudah siap beliau datang atau tidak. Semua punya keberkahan, dan kita harus pahami kesibukan beliau. Tapi yang jelas pemerintah sangat mendukung kita,” pungkasnya

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved