Sudah Tak Layak, Ketua DPRD Parepare Sarankan Rumput Lapangan Andi Makkasau Direhabilitasi

Ia pun meminta dinas terkait untuk melakukan rehabilitasi rumput lapangan yang menjadi pusat utama Kota Parepare tersebut.

Sudah Tak Layak, Ketua DPRD Parepare Sarankan Rumput Lapangan Andi Makkasau Direhabilitasi
MULYADI/TRIBUNTIMUR
Simulasi pengamanan Pilkada di Lapangan Andi Makkassau Parepare 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Kondisi rumput Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare yang tak lagi hijau menjadi salah satu perhatian Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir.

"Kondisi rumput Lapangan Andi Makkasau sudah sangat tidak layak sehingga sudah saatnya dilakukan rehabilitasi,"jelas legislator Golkar ini, Jumat (14/9/2018).

Kahar sapaan akrab, anggota DPRD dari Dapil III, Kecamatan Soreang ini, kondisi lapangan yang saat ini masih sering digunakan untuk berlatih bola sejumlah orang sudah butuh rehabilitasi khususnya masalah rumput.

Ia pun meminta dinas terkait untuk melakukan rehabilitasi rumput lapangan yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Kota Parepare tersebut.

Salah satu warga Parepare, Karim mengaku kondisi rumput lapangan memang sudah sangat rusak bahkan menurutnya tinggal sekarang didominasi kerikil dan bebatuan.

"Sudah banyak batu dan kerikil sehingga jelek untuk digunakan untuk kegiatan olahraga khususnya bola,"terang dia.

Selama 2018 ini sendiri sejumlah even besar digelar diatas lapangan yang dinamai salah satu tokoh pejuang ini diantaranya kampanye akbar, penerimaan sertifikat dari Presiden Jokowi dan sejumlah even besar lainnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved