Prancis Juara Piala Dunia 2018, Bek PSM Ini Senangnya Luar Biasa, Ini Komentarnya!

Suka cita juga dirayakan stopper PSM yang memang warga negara Prancis, Steven Paulle. Ia juga sangat bahagia timnas negaranya juara.

tribun timur/ocha alim
Bek PSM asal Perancis, Steven Paulle, berlari merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta di menit 88 pada laga lanjutan LIga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (6/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor 4-2 pada pertandingan Final Piala Dunia 2018 Rusia, di Moskow, Senin (16/7/2018) dini hari.

Gol Prancis dicetak melalui bunuh diri Mario Mandzukic pada menit ke-18, penalti Antoine Griezmann (38'), Paul Pogba (59') dan Kylian Mbappe (65').

Baca: Ini Janji Manajemen dan Panpel untuk Penerangan Stadion Mattoanging? Rampung Pekan Ini

Baca: Ini Jagoan Bek Asing PSM di Piala Dunia 2018? Belum Berani Prediksi Tembus Final

Sementara itu, gol balasan Kroasia dicetak oleh pemain sayapnya Ivan Perisic (28') dan penyerang utamanya Mario Mandzukic (69').

Dengan capaian tersebut, Prancis juara dunia sebanyak dua kali. Sebelumnya mereka juara 20 tahun lalu, tepatnya tahun 1998 di era keemasan Zinedine Zidane cs.

Tak pelak, masyarakat Prancis menyambut suka cita dengan euforia meriah di ibukota Paris. Mereka bernyanyi, melompat kegirangan hinggaa menyalakan kembang api sebagai bentuk euforia tersebut.

Baca: Sidrap United Batal Lawan PSM di Piala Indonesia 2018

Baca: Bawa PSM Menang Kontra Bhayangkara FC, Ini Pesan M Rahmat ke Suporter

Suka cita juga dirayakan stopper PSM yang memang warga negara Prancis, Steven Paulle. Ia juga sangat bahagia timnas negaranya juara.

"Sangat menyenangkan melihat Prancis juara setelah 20 tahun lamanya. Saya bangga menjadi orang Prancis," ujarnya yang juga meloncat kegirangan.

Dobel Kebahagiaan

Rasa senang itu kian bertambah setelah timnya PSM juga memetik hasil positif usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-16 di Stadion Wayan Dipta –pada hari yang sama dengan final Piala Dunia Rusia.

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved