PSM Dapat Izin Pakai Stadion Kapten I Wayan Dipta, Begini Komentar Bos Bali United!

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) sudah membuat surat permohonan kepada manajemen Bali United

PSM Dapat Izin Pakai Stadion Kapten I Wayan Dipta, Begini Komentar Bos Bali United!
@baliunitedfc
Ilija Spasojevic memamerkan jersey Bali United usai teken kontrak didampingi CEO Bali United Yabes Tanuri dan agennya Gabriel Budi Liminto. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bos Klub Bali United Yabes Tanuri mengizinkan tim PSM Makassar menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menjadi kandang PSM saat menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-15 Liga 1, tanggal 15 Juli mendatang.

"Diperbolehkan," tulis Yabes melalui pesan WhatsApp kepada awak Tribun, saat dikonfirmasi terkait rencana PSM memakai Stadion I Wayan Dipta, Rabu (4/7).

Baca: Prediksi Awal Penyebab Tragedi KMP Lestari Maju di Perairan Selayar

Baca: Laga Kandang Lawan Bhayangkara FC, PSM Terusir dari Stadion Mattoanging, Ini Sebabnya?

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) sudah membuat surat permohonan kepada manajemen Bali United. Surat ini telah beredar di media sosial.

Dalam surat yang ditujukan untuk CEO Yabes Tanuri itu tertulis sebagai berikut:

“Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini. Semoga Bapak dan seluruh staff dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.”

“Sehubungan dengan pertandingan pekan ke-16 Gojek Liga 1 antara PSM vs Bhayangkara FC pada Minggu 15 Juli 2018, apabila kami tidak dapat menggunakan Stadion Andi Mattalatta Makassar karena belum rampungnya permasalahan penerangan di lapangan, maka kami berencana ingin menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, sebagai home PSM Makassar saat menjamu Bhayangkara FC.”

“Kami berharap pihak Bali United mempertimbangkan permohonan terkait rencana kami ini. Atas perhatian dan tanggapannya kami mengucapkan terima kasih."

Baca: PSM Berencana Gunakan Stadion I Wayan Dipta, Ini Kata Sekretaris Bali United

Baca: PT LIB Larang Penggunaan Stadion Mattoanging, Ini 3 Opsi Stadion yang akan Dipakai PSM

Yabes sendiri mengakui pihaknya telah menerima surat permohonan dari manajemen PT PSM tersebut. "Moga-moga besok sudah ada pertemuan," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta tim PSM untuk sementara mencari stadion alternatif karena penerangan Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, masih perlu ditingkatkan.

Baca: FOTO: Tim PSM Makassar Tiba di Yogyakarta

Baca: PSM Makassar Terusir di Laga Kandang Pekan ke-16

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved