PSM Makassar

Bawa PSM Menang Kontra Bhayangkara FC, Ini Pesan M Rahmat ke Suporter

SM tetap menunjukan permainan spartannya berkat kerjasama tim dan tentunya dukungan suporter yang tetap datang jauh-jauh ke Bali.

Bawa PSM Menang Kontra Bhayangkara FC, Ini Pesan M Rahmat ke Suporter
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Aksi M Rahmat dalam latihan tim PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (22/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - M Rahmat menjadi pahlawan bagi PSM Makassar berkat dua golnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia, Minggu (15/7/2018) Malam.

Pemai berjuluk "The Flash" ini mencetak dua gol masing-masing melalui sontekan plessingnya di menit ke-4 dan gol kemelut depan gawang pada menit ke-24 babak pertama.

Berkat dua golnya Laskar Pinisi menekuk Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1 yang kemudian membawa PSM kembali memuncaki klasemen sementara.

Laga pekan ke-16 ini sejatinya merupakan laga kandang bagi PSM, namun pihak operator dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak memberikan izin penggunaan stadion Matoangin yang merupakan Homebase PSM.

Dengan alasan tak memenuhi prasyarat penerangan, laga PSM vs Bhayangkara FC pun berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Meski terusir jauh dari kandangnya, PSM tetap menunjukan permainan spartannya berkat kerjasama tim dan tentunya dukungan suporter yang tetap datang jauh-jauh ke Bali.

Usai pertandingan, M Rahmat pun menyampaikan pesan khusus kepada tim maupun suporter terkait dengan situasi yang dialami Skuad Ayam Jantan dari Timur saat ini.

"Kami bersyukur meskipun kami terusir dari kandang sendiri tapi kami bisa membuktikan semangat siri' na pacce orang Makassar, dimanapun kami bermain tapi kami ingin menunjukan bahwa kami ingin menang. Saya pribadi sangat bahagia tapi kemenangan ini tercipta berkat kerja keras tim," ungkapnya melalui video yang diunggah akun instagram Liga 1 Indonesia.

"Buat teman-teman suporter tetap dukung kami dimana pun kami bermain, kami akan tetap memperlihatkan semangat siri' na pacce orang Makassar," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved