Lagi, Pendukung Sabirin-Mahyanto dan Takyuddin-Mizar Kepung Kantor KPU Sinjai

Mereka menuntut kembali komisioner KPU Sinjai untuk mempertanggunggjawabkan diskualifikasi terhadap pasangan calon bupati Sabirin-Mahyanto

Lagi, Pendukung Sabirin-Mahyanto dan Takyuddin-Mizar Kepung Kantor KPU Sinjai
samsul bahri
Massa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya - A Mahyanto Massarappi dan Takyuddin-Mizar kembali kompak melakukan aksi demo di kantor KPU Sinjai, Senin (2/7/2018) siang ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya - A Mahyanto Massarappi dan Takyuddin-Mizar kembali kompak melakukan aksi demo di kantor KPU Sinjai, Senin (2/7/2018) siang ini.

Mereka menuntut kembali komisioner KPU Sinjai untuk mempertanggunggjawabkan diskualifikasi terhadap pasangan calon bupati Sabirin-Mahyanto pada menjelang pencoblosan.

" Kami turun kembali aksi hari ini di kantor KPU meminta komisioner pertanggungjawaban KPU yang mendiskualifikasi Sabirin-Mahyanto menjelang Pilkada dimulai," kata juru bicara Pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem, Arif Zo.

Atas masalah itu, Arif menilai bahwa pelaksanaan Pilkada Sinjai lalu dinilai cacat hukum karena KPU Sinjai tidak mengumumkan ke calon pemilih bahwa Sabirin-Mahyanto sebagai calon diskualifikasi.

Mereka juga menegaskan bahwa bukan persoalan kalah dan menangnya tetapi karena adanya dugaan kecurangan itu sehingga mereka minta pencoblosan ulang di Sinjai

Kemarin, pendukung kedua calon bupati Sinjai dan wakil bupati Sinjai sudah melakukan aksi unjuk rasa perdana di depan kantor KPU Sinjai.

Hanya saja, seluruh komisioner tidak ada di tempat karena sedang berada di Makassar. Aksi ini dijaga ketat oleh anggota brimob dari Kabupaten Bone. (*)

Foto- Massa Sabirin- Yahya dan Takyuddin-Mizar Mulai kepung KPU Sinjai

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved