Polres Luwu Timur Kembali Amankan Mobil Bodong di Towuti

Ada juga sebagian mobil yang ditemukan dalam lubang galian alat berat, mobil itu disembunyikan dan ditutupi ranting pohon.

Polres Luwu Timur Kembali Amankan Mobil Bodong di Towuti
handover
Polres Luwu Timur mengamankan sejumlah kendaraan roda empat diduga bodong di wilayah Kecamatan Towuti, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Polres Luwu Timur mengamankan sejumlah kendaraan roda empat diduga bodong di wilayah Kecamatan Towuti, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan sudah ada 10 kendaraan yang diamankan. "Sementara tiga truk, tiga hilux, satu avanza dan tiga grand max," katanya, Senin (28/5/2018).

Mobil itu diamankan dari hasil operasi yang dilakukan selama empat hari, yakni 24-27 Mei. Kasi Propam Polres Luwu Timur, Ipda Simon Siltu mengatakan mobil diamankan di kebun lada warga setempat.

Ada juga sebagian mobil yang ditemukan dalam lubang galian alat berat, mobil itu disembunyikan dan ditutupi ranting pohon.

Baca: Operasi di Jeneponto, Polda Sulsel Amankan 10 Motor Bodong di Dua Kampung Ini

Baca: Polres Luwu Timur Amankan Mobil Bodong di Towuti, Segini Jumlahnya

Diberitakan sebelumnya, Polres Luwu Timur dikabarkan mengamankan sejumlah kendaraan roda empat yang diduga Bodong, Kamis (24/5/2018).

Informasi dihimpun, mobil tanpa surat sah atau curian itu diamankan di Desa Bantilang, Kecamatan Towuti, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wakapolres Luwu Timur, Kompol Sunardjo pun membenarkan informasi tersebut. "Itu hasil pengembangan dari Polrestabes Makassar. Satu unit sudah ada di Polres yang diserahkan langsung oleh korbannya," kata perwira satu bunga dikonfirmasi.

Informasinya ada puluhan mobil bodong dijual di Desa Bantilang dan Mahalona, Kecamatan Towuti.(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved