Sekda Sinjai Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik ke Warga

para ASN khususnya di bagian pelayanan juga diharapkan dapat memberi rasa puas atas pelayanan yang diberikan.

Sekda Sinjai Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik ke Warga
HANDOVER
Sekda Akbar (tengah) Pimpin Rapat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai 

Laporan wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sinjai untuk terus memberikan pelayanan kepada warga.

Tidak hanya sekadar memberikan pelayanan, para ASN khususnya di bagian pelayanan juga diharapkan dapat memberi rasa puas atas pelayanan yang diberikan.

"Pemerintahan wajib hukumnya memberikan rasa puas dan rasa senang terhadap pelayanan kepada masyarakat serta masyarakat juga wajib mengetahui bahwa pemerintah ini sangat peduli kepada kesejahteraan masyarakat maka akan di laksanakan program gerakan 1000 Jumat," kata Akbar Selasa (8/5/2018).

Kegiatan 1000 Jumat ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, ia mengharapkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Sinjai untuk berpartisipasi karena gerakan 1000 Jumat ini dilaksanakan untuk mengurangi angka kemiskinan di kabupaten sinjai dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Sinjai.

Sementara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bidang pendidikan sekertaris daerah menyampaikan kepada dinas pendidikan untuk membuat tim bekerja sama dengan Polisi pamong praja untuk memantau para pelajar yang pada jam sekolah masih berkeliaran dan menggunakan seragam sekolah. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved