Breaking News:

Aksi Berantas Pungli di Sulsel

Sekum PKS Sulsel Temukan Bantuan Pertanian Takalar Berbayar

"Masyarakat di sini susah, karena semua bantuan untuk pertanian harus dibayar," kata Daeng Liwang, salah satu Ketua Kelompok Tani di Polong Bangkeng.

Penulis: Muh. Hasim Arfah | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/ MUH HASIM ARFAH
Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Taslim Tamang turun tangan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se re. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Taslim Tamang turun tangan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se're.

Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel ini menyambangi pemilih di Desa Kale Ko'mara, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Minggu (27/11/2016).

Ustad Taslim, sapaan akrab Taslim Tamang, mengakui kedatangannya ini sebagai dukungan kepada Syamsari-Ahmad Se're.

"Kami turun untuk sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi dari warga Takalar," kata Taslim.

Tak hanya itu, kader PKS asal Makassar juga turun mensosialisasikan Syamsari-Ahmad Se're.

"Ratusan kader Makassar turun di berbagai tempat untuk melakukan hal yang sama," katanya.

Kader PKS asal Pinrang ini mendapatkan informasi bahwa
masyarakat berkeluh kesah karena bantuan pertanian harus dibayar.

"Masyarakat di sini susah, karena semua bantuan untuk pertanian harus dibayar," kata Daeng Liwang, salah satu Ketua Kelompok Tani di Polong Bangkeng.

Anggota Komisi B DPRD Sulsel yang membidangi pertanian ini berjanji akan memberikan bantuan untuk kelompok tani secara gratis.

Ia pun meminta laporan detail terkait bantuan pertanian berbayar.

"Sebagai sahabat pak Syamsari saya akan menyampaikan ini, jika beliau terpilih hal seperti ini tidak boleh lagi terjadi," kata Taslim.

Ustad Taslim mengatakan kader PKS Sulsel turun untuk memenangkan Syamsari Kitta - Ahmad Dg Se're di Takalar adalah program tim pemenangan DPW PKS Sulsel.

"Kami mendorong kader dari 7 Kabupaten secara rutin membantu perjuangan kemenangan pilkada di Takalar," kata salah satu elit Tim pemenangan SK-HD, Ariady Arsal.

Tujuh pengurus yang ikut turun membantu Syamsari dari Makassar, Maros, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved