Cerita Anggota Satpol PP Jeneponto Soal Mobil Goyang yang Gegerkan Pegawai

Sebuah Mobil Goyang terparkir di halaman belakang kantor Bupati Jeneponto Jl Lanto dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Cerita Anggota Satpol PP Jeneponto Soal Mobil Goyang yang Gegerkan Pegawai
TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM
Anggota Satpol PP Sulkarnaim saat ditemui di kantor Satpol PP Jeneponto, Jl Lanto dg Pasewang, kecamatan Binamu, Jeneponto, Selasa (12/3/2019). Ia mendapat laporan mobil goyang terparkir di halaman belakang kantor Bupati Jeneponto Jl Lanto dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Sebuah Mobil Goyang terparkir di halaman belakang kantor Bupati Jeneponto Jl Lanto dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto. Gegerkan pegawai, pasalnya mobil yang terparkir itu nampak bergoyang, Selasa (12/3/2019) pagi.

Salah satu anggota Satpol PP yang mendapat laporan Mobil Goyang Sulkarnaim menuturkan, saat Ia kelokasi dimaksud mobil tersebut masih terparkir.

"Jadi pagi itu, sekitar pukul 08:40 wita kita mendapat laporan jika ada Mobil Goyang di parkiran kantor bupati," katanya.

Baca: Mobil Goyang Gegerkan Pegawai di Parkiran Kantor Jeneponto

Baca: 305 Personil Brimob Bone Periksa Kesehatan

Baca: Wakil Bupati Sinjai Minta Aparat Desa Ketahui Visi Misinya

"Kita mendapat laporan itu kaget, kok ada mobil goyang. Lalu saya sendirian kesana, saat saya sampai disana mobil itu masih terparkir saya coba buka pintu, namun tidak mau terbuka," tuturnya.

"Saya coba melihat kejendela mobil namun pandangan saya tidak tembus, karena kaca jendela mobilnya terlalu tebal," tandasnya.

"Tidak lama kemudian saya perhatikan mobil. Datang dua orang anggota saya ketok-ketok itu mobil, lalu dibuka jendela mobil itu. Kondisi saat itu juga pada sudah ramai karena tersebarmi kalau ada mobil goyang," pungkasnya.

Menurut anggota Satpol PP itu, tidak lama mobilnya diketok, membuka kaca mobil, nampak silaki-laki yang berinisial H nampak duduk di jok depan, sementara si wanita berada dibelakang sambil menutupi mukanya.

"Si perempuan ini menunduk terus saat kita tanya dan introgasipun dia tidak mau cerita, lalu si laki-laki ini pergi meninggalkan tempat, bersama si perempuan" ungkapnya.

Sulkarnaim mengatakan tidak lama saat meninggalkan lokasi si prempuan kembali mengambil mobilnya yang masih terparkir.

"Itu si perempuan datang lagi kesini untuk ambil mobilnya tapi di lihat oleh pegawai katanya itu perempuan yang diatas mobil tadi," tuturnya.

"Saat itulah si perempuan kita introgasi namun Ia berdalih jika mobilnya Ia parkir diparkiran kantor bupati karena Ia mau pergi fotocopy," jelasnya.

"Saya tidak bisa menghakimi kalau ada perbuatan apa diatas mobil, karena saya hanya mendapat laporan jika ada mobil goyang dan saya langsung kelokasi, saat saya sampaipun mobil sudah tidak goyang lagi," tutupnya

Peristiwa mobil goyang ini sempat menghebohkan pegawai pemda Jeneponto, hal itu disampaikan Kasbangpol Jeneponto H Bassongan. (TribunJeneponto.com)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Ar

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved