Direktur Malindo Area Motivasi Anggota KPA Capka Luwu Utara

Direktur Malindo Area, Rikardi Putra Nugraha, diundang untuk menghadiri acara Milad ke-V Komunitas Pecinta Alam (KPA) Capka Luwu Utara, Jumat (7/12/20

Direktur Malindo Area Motivasi Anggota KPA Capka Luwu Utara
Dok Rikardi Putra Nugraha.
Direktur Malindo Area, Rikardi Putra Nugraha sambuatan pada acara Milad ke-V Komunitas Pecinta Alam (KPA) Capka Luwu Utara, Jumat (7/12/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Direktur Malindo Area, Rikardi Putra Nugraha, diundang untuk menghadiri acara Milad ke-V Komunitas Pecinta Alam (KPA) Capka Luwu Utara, Jumat (7/12/2018) malam.

Peringatan Milad KPA Capka Luwu Utara digelar di Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara dan dihadiri sekitar 170 orang termasuk kepala desa dan tokoh masyarakat setempat Irawan Tamsil.

Baca: Prajurit TNI Polmas Gotong Royong Perbaiki Rumah Masyarakat

Baca: Fans asal Majene Harap PSM Terapkan Serangan Cepat

Tidak hanya diundang, Bendahara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Luwu Utara itu juga diminta untuk menyampaikan sambutan sekaligus memberikan motivasi kepada peserta.

Rikardi dalam sambutannya berharap anggota KPA Capka Luwu Utara dan anggota 31 KPA lain yang ada di Luwu Utara dapat berkontribusi positif untuk orang sekitar dan daerahnya.

"Saya berharap teman-teman KPA di Luwu Utara dapat berkontribusi positif bagi orang-orang yang ada di sekitar kita," kata Rikardi.

Baca: DPD II Golkar Toraja Utara Sampaikan Duka Kepada 7 Korban KKB di Papua

Baca: Ketua KNPI Bulukumba Akhiri Masa Lajang

Misalnya berkontribusi pada peningkatan ekonomi maupun karya nyata lain.

"Seperti berkontribusi pada peningkatan ekonomi maupun karya nyata lain melalui pemanfaatan sumber daya alam yang ada di desa masing-masing," ujar dia.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja, http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/08/geram-dengan-tudingan-liga-settingan-kapten-persija-jakarta-mereka-cari-cari-kesalahan-saja.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved