DPD II Golkar Toraja Utara Sampaikan Duka Kepada 7 Korban KKB di Papua

DPD II Partai Golkar Toraja Utara menyampaikan turur berbelasungkawa kepada ketujuh korban tewas atas pembantaian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)

DPD II Golkar Toraja Utara Sampaikan Duka Kepada 7 Korban KKB di Papua
dok foto Yulius Dakka.
Suasana rumah duka korban di kediaman Alm Carly Zatrino (17) di Lembang (Desa) Tallungpenanian, Kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara, Sulsel, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, KESU - DPD II Partai Golkar Toraja Utara menyampaikan turut berbelasungkawa kepada tujuh korban tewas atas pembantaian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua.

Ketujuh korban ini masuk dalam daftar 31 karyawan PT Istaka Karya milik BUMN yang dibantai oleh KKB di lokasi pengerjaan jalan trans Papua, Distrik Yigi, Minggu (2/12/2018).

Baca: Dikunjungi Sekjen Kemenag RI, Kepala Kemenag Torut Minta Kantor Baru

Baca: Fans asal Majene Harap PSM Terapkan Serangan Cepat

Salahsatunya korban bernama Carly Zatrino (17) beralamat di Lembang (Desa) Tallungpenanian, Kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara, Sulsel.

Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, mengatakan Carly dikenal sebagai sosok yang baik hati dan pria yang semangat bekerja keras sehingga patut untuk menjadi teladan bagi saudaranya.

"Almarhum Charly merupakan tulang punggung keluarganya, semenjak ayahnya sakit beberapa tahun yang lalu, dia sosok pekerja keras demi keluarganya, kami turut berduka atas apa yang terjadi ini kami merasakannya juga," tutur Frederick.

Alm Carly Zatrino, akrab disapa Calling merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara, pasangan Ibu Yulianti Sandana dan Esron Duma.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Media Partai Golkar Toraja Utara, meminta kepada pemerintah Provinsi Papua agar bisa memberikan santunan bagi para korban.

"Jika bisa Pemerintah di Provinsi Papua, memberikan santunan kepada mereka para korban, baik yang masih hidup maupun yang meninggal dunia, mengingat para korban adalah tulang punggung keluarga mereka masing-masing," tambah Wakil Ketua Bidang Media DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Yulius Dakka.

Baca: Berbagai Menu Andalan Hadir di Cooking Competition Archipelago International

Baca: Ini Doa AMM Multiproduk BAF Regional Sulampua Buat Persija, Dan Doakan PSM Menang

Yulius disapa Pong Sendana juga merupakan kerabat dekat Almarhum Carly di Kecamatan Sanggalangi.

Jenazah Carly sudah disemayamkan dirumah duka, dan keluarga akan melakukan penguburan secepatnya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja, http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/08/geram-dengan-tudingan-liga-settingan-kapten-persija-jakarta-mereka-cari-cari-kesalahan-saja.

Penulis: Risnawati M
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved