Gara-gara Status Facebook, Lurah Pontap Polisikan Warganya

Anjar Lestari enggan membeberkan terlalu jauh terkait masalah yang dilaporkan tersebut.

Gara-gara Status Facebook, Lurah Pontap Polisikan Warganya
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Suasana di Polsek Wara, Kota Palopo, Kamis (11/10/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Lurah Pontap, Anjar Lestari melaporkan warganya ke Polsek Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (11/10/2018) dini hari.

Informasi yang dihimpun TribunPalopo.com, lurah cantik ini merasa terganggu dengan status facebook salah satu warga Pontap bernama Andi Putra Celebes.

"Alhamdulillah kelurahan Pontap mendapat juara tiga lomba kelurahan ditingkat Provinsi. Tabe mau bertanya hadiah 40 juta itu dialihkan kemana??? Apakan masuk ke khas daerah?? Apakah dibagi kebeberapa pihak yang terkait kesuksesan kegiatan ini? Apakah dipakai bikin acara syukuran?? Atau masuk ke kantong pribadi??
Selama ini saya tidak pernah melihat Kelurahan Pontap ada sukuran berkat kesuksesan kegiatan ini, dan beberapa oknum mengeluh karena juara tanpa ada acara syukuran ataupun ucapan terimakasih.
#sekedar saran jangan cuman pada saat mau penilaian kampung kita diperhatikan sedemikian rupa" tulis Andi Putra Celebes. 

Anjar Lestari enggan membeberkan terlalu jauh terkait masalah yang dilaporkan tersebut. Ia hanya mengatakan akan terus melanjutkan laporan itu.

"Tidak ada ji apa-apa dek. Tapi yang jelas saya mau lanjutkan," ujarnya. Belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian terkait kelanjutan laporan yang dilayangkan oleh Lurah Pontap ini.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help