Mudik Lebaran 2018

Hati-Hati, Jalan Utama ke Terminal Induk Sinjai Rusak Parah, Begini Kondisinya

Namun sampai saat ini sejumlah ruas jalan utama di dalam Kabupaten Sinjai belum dibenahi.

Hati-Hati, Jalan Utama ke Terminal Induk Sinjai Rusak Parah, Begini Kondisinya
TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRI
Jalan utama ke Terminal Induk Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan rusak parah tepatnya di Jl Bung Tomo, Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Jalan utama ke Terminal Induk Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan rusak parah tepatnya di Jl Bung Tomo, Sinjai.

Pantauan TribunSinjai.com, Minggu (10/6/2018) jalanan tersebut merupakan akses jalan utama terminal dari delapan kecamatan di Sinjai ke terminal tersebut.

Jalanan ini juga merupakan akses jalan dari Sinjai ke Kabupaten Bone. Akses ini juga mengganggu arus mudik dari Sinjai ke Kabupaten Bone dan ke Bulukumba. 

Oleh Pihak Dinas Perhubungan Sinjai sudah menyampaikan akses jalan rusak ke Dinas Pekerjaan Umum namun sampai saat ini sejumlah ruas jalan utama di dalam Kabupaten Sinjai belum dibenahi. 

Di depan jalan nama-nama jalan utama yang rusak di Sinjai antara lain Jalan Halim Perdanakusumah Sinjai- Pelabuhan Lappa, Jalan Poros Tellulimpoe ke Sinjai Timur, Jalan Poros Tellulimpoe Lappae-Jatie, Jalan Bung Tomo-Terminal Tellulimpoe Sinjai, Jalan Poros Sangiasserri Cappagalung, Sinjai Selatan ke Saotanre-Manimpahoi, Jalan Poros Manimpahoi ke Gantarang, Sinjai Tengah. 

Di Kabupaten Sinjai masih ada ratusan kilometer jalan rusak hingga di pelosok kecamatan bahkan ada yang belum tersentuh sampai saat ini seperti di Turungan Baji dan Desa Terasa,Kecamatan Sinjai Barat. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help