DPO Kasus Pencabulan di Luwu Utara Dibekuk Polisi

AKP R Pranowo Eko mengaku mengetahui lokasi persembunyiaan Askar berdasarkan hasil pemyelidikan dan laporan dari masyarakat.

DPO Kasus Pencabulan di Luwu Utara Dibekuk Polisi
chalik mawardi/tribunlutra.com
Personel Polsek Malangke dibantu Polsek Baebunta, Luwu Utara, meringkus pelaku kasus pencabulan bernama Askar (30). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MALANGKE - Personel Polsek Malangke dibantu Polsek Baebunta, Luwu Utara, meringkus pelaku kasus pencabulan bernama Askar (30).

Askar alias Aco ditangkap di Dusun Tobaki, Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Jumat (26/1/2018) sekitar pukul 01.00 Wita.

Askar masuk daftar pencarian orang (DPO) Polsek Malangke berdasarkan laporan polisi nomor: Pol: LPB/16/IX/2016/Sulsel/ResLutra/Sek.Malangke, 24 September 2016.

Baca: Videonya Viral, Bagaimana Nasib Perawat yang Cabuli Pasien Cantik ini Sekarang?

Baca: Cabuli Anak di Bawah Umur, Polsek Anggeraja Enrekang Tangkap Pria Ini

Kapolsek Malangke, AKP R Pranowo Eko mengaku mengetahui lokasi persembunyiaan Askar berdasarkan hasil pemyelidikan dan laporan dari masyarakat.

"Kronologis penangkapan berdasarkan hasil lidik dan info yang diperoleh dari masyarakat terkait keberadaan DPO tersebut, maka saya bersama personel berangkat menuju TKP untuk melakakun penangkapan. Karena TKP berada di wilayah hukum Polsek Baebunta maka personel Polsek Babebunta memback up giat ini," jelas Eko.

Pelaku yang berasal dari Dusun Pamombong, Desa Takkalalla, Kecamatan Malangke, kini diamankan di Polsek Malangke."Pelaku kita amankan di kantor Polsek Malangke guna proses lebih lanjut," ujarnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved