Pilkada Bantaeng 2018

Doa Bersama, Relawan Ilhamsyah Azikin-Sahabuddin Padati Balai Kartini Bantaeng

Momen tersebut juga untuk meminta restu dan dukungan masyarakat Bantaeng atas paketnya yang bertagline Beriman.

Doa Bersama, Relawan Ilhamsyah Azikin-Sahabuddin Padati Balai Kartini Bantaeng
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Tim pemenangan dan relawan Bakal Calon (Balon) bupati Ilhamsyah Azikin-Sahabuddin memadati Balai Kartini Bantaeng, Sabtu (25/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Tim pemenangan dan relawan Bakal Calon (Balon) bupati Ilhamsyah Azikin-Sahabuddin memadati Balai Kartini Bantaeng, Sabtu (25/11/2017).

Konsolidasi pemenangan dari pasangan Bacabup dan Bacawabup Bantaeng itu dikemas dalam acara doa dan zikir bersama yang menarik simpati masyarakat.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya Ilham Azikin, bersama kanda Sahabuddin dengan ini menyatakan akan bersama di Pilkada Bantaeng 2018," ujar Ilhamsyah Azikin kepada TribunBantaeng.com, disela-sela kegiatan.

Dia menyebutkan, momen tersebut juga dilakukan sekaligus untuk meminta restu dan dukungan masyarakat Bantaeng atas paketnya yang bertagline Beriman, singkatan Bersama Ilham Azikin dan Sahabuddin.

Baca: Ilham Azikin Gandeng Sahabuddin di Pilkada Bantaeng, Jubir: Hasil Konsolidasi Tim

"Ini bukan deklarasi, tapi ini adalah bentuk permohonan restu kepada para tokoh maupun masyarakat Bantaeng secara umum, bahwa kami siap untuk menjaga dan melanjutkan kepemimpinan di Bantaeng," ucap Ilhamsyah.

Momentum tersebut pun menjadi hari spesial untuk Kadispora Kabupaten Maros itu, sebab bertepatan hari ulang tahunnya ke 44 tahun.

"Hari ini momennya luar biasa sekaligus menjadi sejarah penting dalam kehidupan saya karena kegiatan ini bertepatan dengan hari lahir saya ke 44 tahun," tutur Ilhamsyah.

Baca: Simpatisan Tetap Minta Hadi Djamal Maju di Pilkada Bantaeng

Selain relawan, juga hadir sejumlah pengurus Parpol yang datang atas nama kerabat.

Legislator Gerindra DPR RI sekaligus mantan Bupati Bantaeng, Azikin Solthan, yang juga ayah dari Ilham Azikin juga nampak hadir. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help