35 Atlet Taekwondo Binaan Yayasan Al Falah Bantaeng Ikut Uji Kenaikan Tingkat

"UKT adalah salah satu tahapan di Taekwondo untuk naik tingkatan dari sabuk Putih ke Kuning dan seterusnya," kata Hasbullah.

35 Atlet Taekwondo Binaan Yayasan Al Falah Bantaeng Ikut Uji Kenaikan Tingkat
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
35 Atlet Tae Kwon Do binaan Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng (Yakab) mengikuti Uji Kenaikan Tingkat (UKT) di Makodim 1410 Bantaeng, Minggu (20/8/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Sebanyak 35 Atlet Taekwondo binaan Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng (Yakab) mengikuti Uji Kenaikan Tingkat (UKT) di Makodim 1410 Bantaeng, Minggu (20/8/2017).

Dalam UKT tersebut, hadir beberapa penguji seperti Sabeum Asrullah asal Kota Makassar, Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng Rusdi B, Ketua Divisi Pemuda dan Olahraga Yakab sekaligus Pelatih Taekwondo,  M Hasbullah dan Sabeum Awaluddin.

Baca: Aduh Baru Empat Bulan, Aspal di Banyorang Bantaeng Sudah Rusak

Menurut Ketua Divisi Pemuda dan Olahraga Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng,  M Hasbullah, mereka yang selama ini aktif mengikuti latihan di Kodim dan 15 diantaranya adalah atlet persiapan Praporda.

"UKT adalah salah satu tahapan di Taekwondo untuk naik tingkatan dari sabuk Putih ke Kuning dan seterusnya,  kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat dinantikan oleh para atlet," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Baca: VIDEO: Suasana Permandian Borong Lompoa Indah, Campaga Bantaeng

Sementara Ketua Yakab Rusdi menyampaikan, rasa bangganya kepada para atlet yang selama ini aktif mengikuti latihan dan ikut UKT.

"Ini adalah suatu kemajuan yang cukup membanggakan, karena dengan mengikuti UKT menunjukkan kemajuan dari apa yang selama ini dipelajari dalam latihan," tuturnya. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help