Sabtu, 22 November 2014
Tribun Timur

Bentrok Kandea, 1 Polisi dan 17 Warga Terkena Busur

Sabtu, 4 Mei 2013 19:29 WITA

Laporan Tribun Timur / Hasan Basri

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bentrok antara kelompok warga Bunga Ejaberudan dengan warga Baraya, di Jl Kandea III, Makassar, Sabtu (4/5/2013) dini hari kembali terjadi.

Dalam bentrokan yang berlangsung selama empat jam, sedikitnya 17 warga mengalami luka berat dan ringan.

Tidak hanya dari kedua kelompok yang terluka. Dalam bentrokan itu seorang anggota Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar, Ipda Ramli, malah terkena anak panah pada bagian kaki kanan saat berusaha membubarkan massa.

Tembakan gas air mata dari petugas tak dipedulikan bentrokan pun terus berlanjut.

Pelaku tawuran dua kelompok berhasil dibubarkan sekitar pukul 03.00 Wita, setelah anggota Resmbob Polda Sulsel, Polrestabes Makassar, anggota Polsek Bontoala dan Tallo datang ke lokasi tempat kejadian perkara.

Saat dilakukan penyisiran, tak seorang pun pelaku bentrok ditangkap dan hanya puluhan anak panah, beberapa bom molotov yang diamankan. Petugas yang melakukan penyisiran malah mendapat serangan, tembakan gas air mata petugas tidak dipedulikannya bentrokan.

"Pelaku tawuran dari dua kelompok masih dalam penyelidikan dan saat ini anggota Polsek Tallo dan Bontoala masih berjaga-jaga di TKP, guna menghindari adanya aksi susulan," kata Wakil Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Anwar Hasan, Sabtu (4/5/2013).(*)
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas