Kanal

Kejanggalan Kasus Putri Amelia Eks Putri Pariwisata, Tak Ditangkap di Kamar, Buka-bukaan Pihak Hotel

Putri Amelia Zahraman

TRIBUN-TIMUR.COM - Muncul kejanggalan kasus Putri Amelia Zahraman eks kontestan Putri Pariwisata, tak ditangkap di kamar, buka-bukaan pihak manajemen hotel.

Pihak manajemen hotel tempat penangkapan eks kontestan Putri Pariwisata, Putri Amelia Zahraman menanggapi peristiwa yang terjadi di hotelnya.

Ada keterangan berbeda disampaikan polisi dengan manajemen hotel.

Artis Putri Amelia Zahraman (23) yang terjerat kasus dugaan prostitusi di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, akhirnya buka suara.

Di halaman ruang Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim di Mapolda Jatim, Surabaya, Jawat Timur, setelah menjalani pemeriksaan, Putri Amelia Zahraman mengklarifikasi identitasnya.

Saat diamankan pada Sabtu (26/10/2019), Putri Amelia disebut memiliki keterkaitan dengan ajang pencarian duta pariwisata di Tanah Air.

Ditemani Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela, Putri Amelia mengakui sempat turut aktif dalam ajang tersebut.

Baca: Siapa Sangka, Pekerjaan yang Tertulis di KTP Putri Amelia Zahraman, Bukan Artis dan Putri Pariwisata

Meski tak secara gamblang pernah tergabung dan menjadi bagian dari ajang itu, mengaku sudah beberapa tahun ini ia bukanlah pelaku pegeant atau peserta kontes kecantikan.

"(Soal) Putri Pariwisata Indonesia itu, saya (kontestan) bukan pemenang dari Putri Pariwisata Indonesia, terima kasih," kata Putri Amelia, Minggu (27/10/2019).

"Sudah beberapa tahun ini saya bukan pelaku pegeant atau peserta kontes kecantikan," kata dia lebih lanjut.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi

Detik-detik Evakuasi Pria yang Terjepit Batu Selama 10 Jam, Genset Mati, Sempat Makan dan Diinfus

Berita Populer