Pimpin Apel Pagi, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra Gelorakan Semangat Bekerja Kemenkumham Sulsel

Jaya menggelorakan semangat bekerja di tahun 2023 ini tak lepas dari capaian–capaian prestasi yang telah diraih oleh Jajaran Kanwil Sulsel.

Editor: Content Writer
DOK KEMENKUMHAM
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra saat memberi pengarahan pada pegawai saat pimpin apel pagi di halaman Kanwi, Senin (09/01). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kepala Divisi Keimigrasian kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Jaya Saputra menggelorakan semangat bekerja pada pegawai Kanwil Sulsel yang disampaikannya saat pimpin apel pagi di Halaman Kanwil, Senin (09/01).

Jaya menggelorakan semangat bekerja di tahun 2023 ini tak lepas dari capaian-capaian prestasi yang telah diraih oleh Jajaran Kanwil Sulsel di tahun 2022 lalu.

“Raihan prestasi yang diperoleh tahun 2022 lalu merupakan pijakan untuk membangun semangat bekerja di 2023 ini,” ujar Jaya.

Dilanjutkan oleh Jaya, Semangat menggelora kinerja dan bekerja sering ditunjukan Kakanwil Liberti Sitinjak dalam berbagai kesempatan.

“Tujuannya untuk membangun Kanwil menjadi salah satu kanwil yang diperhitungkan dan terdepan,” kata Jaya.\

apel pagi kemenkumham sulsel__
Apel pagi di Halaman Kanwil, Senin (09/01).

Untuk itu, Jaya meminta jajaran Kanwil Sulsel untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja maupun torehan prestasi yang telah diraih selama ini dengan memberikan segenap kemampuan dan bekerja dengan penuh disiplin, bertanggungjawab dan professional.

Selanjutnya Jaya Saputra menyinggung pelaksanaan anggaran kanwil Sulsel pada 2023 ini.

“Untuk memaksimalkan kinerja anggaran, terkhusus serapan anggaran dan IKPA. Mari kita satukan semangat dan sama – sama bekerja. Kita sudah punya tim pendampingan. Kita optimalkan hal tersebut untuk kebanggaan Kanwil Sulsel,” imbuh Jaya

Terakhir Jaya menginformasikan, akan pelaksanaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI).

“Mohon dukungan semuanya, kita gelorakan semangat kebersamaan ini,” tutup Jaya.

Apel pagi dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Jajaran Pejabat Administrasi dan Seluruh Pegawai Kanwil.(adv\reskyamaliah).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved