Emak-emak Luwu Utara Gelar Dzikir dan Doa untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024

Korwil Mak Ganjar Sulsel Siti Fatimah menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

DOK PRIBADI
Relawan Mak Ganjar menggelar dzikir dan doa bersama di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Jumat (16/12/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Relawan Mak Ganjar menggelar dzikir dan doa bersama di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperkuat dukungan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Korwil Mak Ganjar Sulsel Siti Fatimah menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan Ganjar dan capaian program yang sudah dilakukan selama menjabat Gubernur Jawa Tengah.

“Utamanya mendapatkan simpati dari emak-emak dalam mengenalkan lebih dalam bagaimana sosok dari Pak Ganjar,” kata Siti Fatimah.

Luwu Utara, kata Fatimah dipilih karena memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak di Sulsel.

Selain itu, Luwu Utara juga menjadi wilayah yang sebelumnya belum dijangkau oleh Mak Ganjar.

“Luwu Utara punya penduduk banyak dan alasan lainnya karena wilayah tersebut sebelumnya belum pernah dijangkau, sehingga ini menjadi celah bagi kami dalam mengenalkan sosok dari Pak Ganjar,” katanya.

Fatimah terus berupaya mengkonsolidasikan Ganjar Pranowo melalui program yang sudah dilakukan selama Ganjar menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, salah satu yang menjadi fokusnya adalah pencegahan stunting.

Hal tersebut lantas didorong oleh Mak Ganjar dalam mencegah stunting di Sulsel.

“Fokus kami melakukan program kanvasing ke beberapa desa di Sulsel. Salah satunya memberikan edukasi terkait dengan pencegahan stunting di Sulsel,” ujarnya.

Pada 2023, Fatimah berkomitmen akan terus mensinergikan program yang dilakukannya dengan apa yang dilakukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

Harapannya semakin banyak relawan terjaring sehingga akan memperkuat posisi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Kita berharap sampai tahun depan ada puluhan ribu relawan yang terdaftar sebagai relawan Mak Ganjar Sulsel,” katanya.

“Kita berupaya untuk melakukan inovasi program kanvasing kepada masyarakat dengan tepat sasaran,” Fatimah menambahkan.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved