ASN Dispora Sinjai

Mantan Wabup Sinjai Wakili Andi Aswadi Minta Maaf ke Pelajar Perempuan yang Ditendang di Jalan

Bentuk penyampaian permohonan maaf itu diwakili oleh mantan Wakil Bupati Sinjai, Andi Massalinri Latief sebagai pihak dari Andi Asawdi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Muh. Irham
Tribun Sinjai/Samsul Bahri
Mantan Wakil Bupati Sinjai Andi Massalinri Latief mewakili Andi Aswadi atau Andi Adi meminta maaf kepada keluarga pelajar perempuan yang ditendang oleh Andi Adi di tengah jalan di Sinjai. Andi Aswadi membuat surat pernyataan tidak akan lagi mengulangi perbuatannya 

SINJAI, TRIBUN-TIMUR.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Aswadi melakukan perdamaian dengan keluarga pengendara sepeda motor perempuan.

Aswadi melakukan perdamaian dengan menyampaikan permohonan maaf kepada korban bersama keluarganya atas aksinya.

Bentuk penyampaian permohonan maaf itu diwakili oleh mantan Wakil Bupati Sinjai, Andi Massalinri Latief sebagai pihak dari Andi Asawdi.

Sedang permohonan perjanjian damai diwakili oleh paman korban bernama Bambang Sugianto.

Isi perdamaian itu bahwa Andi Aswadi dan korban bersepakat menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan atau damai.

Andi Aswadi sebagi pihak pertama memohon maaf kepada korban atas perbuatannya yang menendang sepada motor yang dikendarainya. Dan kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan tidak ada saling dendam di antara kedua belah pihak.

Aswadi dan korban menyatakan permasalahan itu telah selesai. Apabila Aswadi dan korban mengingkari perjanjian itu maka bersedia dituntut secara hukum.

Perjanjian itu dilakukan di Rumah Warung Makan Nikmat, Jl Persatuan Raya Sinjai pada Senin (19/9/2022).

"Perjanjian itu dilakukan di Warung Makan Nikmat, Andi Aswadi diwakili oleh Andi Massalinri Latief. Dan korban diwakili oleh Bambang Sugianto," kata Lurah Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Azharuddin Al Anshary yang ikut sebagai pihak pemerintah di daerah itu, Selasa (20/9/2022).

Sementara Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syahruddin membenarkan perjanjian damai kedua belah pihak.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved