Penganiayaan di Pinrang

Penyebab Oknum Polisi Aniaya Perempuan Paruh Baya di Pinrang

Video oknum polisi melakukan pemukulan dan mengancam perempuan paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial..

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sukmawati Ibrahim
Polres Pinrang
Kolase oknum polisi Aipda S saat diperiksa di Propam Polres Pinrang dan tangkapan layar video oknum polisi melakukan pemukulan dan mengancam perempuan paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (15/9/2022) sekira pukul 14.00 Wita. 

TRIBUNPINRANG.COM, PINRANG - Video oknum polisi melakukan pemukulan dan mengancam perempuan paruh baya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial.

Polisi tersebut berinisial Aipda S yang bertugas di wilayah Polres Pinrang. 

Sementara perempuan paruh baya itu berinisial SR. Warga Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang,

Kapolres Pinrang, AKBP Moh Roni Mustofa menyampaikan kronologi penganiayaan yang dilakukan Aipda S.

Dikatakan, kejadian penganiayaan tersebut terjadi di Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (15/9/2022) sekira pukul 14.00 Wita.

"Jadi kami baru tahu ada kejadian seperti itu hari Sabtu kemarin. Kemudian kita bergerak cepat dan memanggil yang bersangkutan termasuk saksi dan korban. Setelah oknum polisi tersebut diperiksa, kejadiannya ternyata hari Kamis (15/9/2022)," katanya, Minggu (18/9/2022).

Dikatakan, duduk permasalahan sehingga kejadian ini bisa terjadi karena ada kesalahpahaman.

"Ada kesalahpahaman. Oknum polisi menyuruh korban untuk memanen ikan di empangnya. Korban kemudian bilang ke oknum polisi kalau hasil panennya sedikit. Namun, oknum polisi mendapat kabar kalau hasil panen empangnya itu sebenarnya banyak," bebernya.

Hal itulah yang membuat Aipda S tersulut emosi karena korban sempat berbohong.

Baca juga: Meski Damai, Oknum Polisi yang Pukul Perempuan Paruh Baya di Pinrang Ditempatkan di Sel Khusus

Roni menuturkan, permasalahan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved