Wisata Makassar

Yuk Wisata Makassar ke F8, Ada Sajian Kuliner Spesial dari Hotel-hotel PHI di Tenant 17-18

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir menambahkan, masyarakat Makassar sudah sangat merindukan event ini digelar.

Editor: Ina Maharani
KASWADI/TRIBUN-TIMUR.COM
Suasana konferensi pers Phinisi Hospitality Indonesia yang akan berpartisipasi dalam event internasional Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu destinasi wisata Makassar yang happening September 2022 ini adalah gelaran Makassar International Eight Festival and Forum (F8)

Akan banyak tenant dan pertunjukan di panggung. Cocok untuk tujuan wisata Makassar.

Salah satu tenant yang hadir adalah hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) turut berpartisipasi dalam event internasional F8 pada 7-11 September 2022.

Hotel yang turut serta yakni The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, dan Almadera Makassar.

PHI yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran akan menyajikan sajian istimewa yang  dapat dinikmati seluruh pengunjung acara tersebut.

Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen mengatakan, secara bergantian selama lima hari, masing-masing hotel akan menghadirkan menu-menu istimewa.

Seperti chicken fajitas dan shawarma yang akan di sajikan oleh The Rinra Makassar. Claro Makassar menyajikan mie kuah iga dan rujak tahu. 

Dalton Makassar menyajikan menu khususnya, tomyam bakso kelapa, sate bakso, sosis serta nasi bakar. Sedangkan Almadera Makassar hadir dengan sajian aneka jus segar.

"PHI bergerak di bidang perhotelan dan restoran  maka penyajian makan dan minuman kita manfaatkan untuk ikut berpartisipasi di F8," katanya saat konferensi pers di Bar on 3 The Rinra Makassar, Kamis (1/9/2022).

PHI mengambil dua tenant di F8, yaitu tenant nomor 17 dan 18. Ellen menyebut, harga makanan dan minuman dijual nanti akan menyesuaikan. Sebab akan bersaing dengan tenant yang lain.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved