Penghargaan Kak Seto

Kombes Pol Jamaluddin Farti Jemput Penghargaan Kapolda Sulsel dari Kak Seto

"ini merupakan motivasi tersendiri bagi kami khususnya buat rekan-rekan penyidik PPA untuk terus berbuat lebih dalam hal pengungkapan dan penanganan"

Editor: Muslimin Emba
ist
Saat Dirkrimum Polda Sulsel Kombes Pol Jamaluddin Farti mewakili Kapolda Sulsel menerima penghargaan dari Kak Seto Mulyadi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Prof Dr Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto, memberikan penghargaan ke Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana.

Penghargaan itu, sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolda Sulsel beserta jajarannya atas dedikasi dan konsistensinya dalam penanganan dan pengungkapan kasus yang melibatkan anak.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kak Seto dan diterima Irjen Pol Nana Sudjana melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel, Kombes Pol Jamaluddin Farti.

Penyerahan berlangsung di Aula Home Schooling Kak Seto, Jakarta, Minggu kemarin.

Kombes Pol Jamaluddin Farti, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Polis (Polisi Selebriti) atas apresiasinya.

"Hal ini merupakan motivasi tersendiri bagi kami khususnya buat rekan-rekan penyidik PPA untuk terus berbuat lebih dalam hal pengungkapan dan penanganan kasus anak di wilayah hukum Polda Sulsel," kata Kombes Pol Jamaluddin Farti dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8/2022) Malam.

Terlebih, lanjut Jamaluddin Farti, penghargaan itu berasal dari lembaga independent di luar Pemerintahan.

"Ini juga menunjukkan bahwa bentuk kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam hal penanganan kasus anak semakin meningkat khususnya di wilayah hukum Polda Sulsel," ujarnya.

Selain Polda Sulsel, pada 2021 Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Polis (Polisi Selebriti) juga memberikan penghargaan yang sama ke beberapa Kapolda lainnya.

Seperti kepada Kapolda Jatim, Kapolda Kaltim, Kapolda Kalteng dan Kapolda Kalsel.

Hal itu, pun diklaim menunjukkan keseriusan Polri khususnya Polda Sulsel dalam pengungkapan dan penanganan kasus yang melibatkan anak di Indonesia.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved