Dangdut Academy

Peserta Dangdut Academy Asal Bontonompo Gowa Minta Restu Husniah Talenrang

Husniah yang juga anggota DPRD Gowa berjanji akan selalu mensupport dan mendukung

Ist
Putri Amelia, peserta Dangdut Academy (D’Academy) 5 Indosiar, menyambangi rumah Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pemusik dan Pencipta Lagu Republlik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang, di Jalan Talasalapang, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/07/22). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Putri Amelia, peserta Dangdut Academy (D’Academy) 5 Indosiar, menyambangi rumah Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pemusik dan Pencipta Lagu Republlik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang, di Jalan Talasalapang, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/07/22).

Ditemani orangtuanya, Putri menemui Husniah untuk meminta restu dan dukungan sebelum berangkat ke Jakarta mengikuti ajang tahunan ini.

Husniah yang juga anggota DPRD Gowa berjanji akan selalu mensupport dan mendukung gadis asal Kecamatan Bontonompo, Gowa ini.

"Secara pribadi dan selaku Ketua PAPPRI, saya sangat bangga ada perwakilan Kabupaten Gowa lolos ke ajang Dangdut Academy,” ujar calon Bupati Gowa di Pilkada 2024 ini.

Tahun ini, kata Husniah, ada dua warga Gowa lolos D’Academy 2022.

Satunya lagi, Hasbi, pemuda asal Kecamatan Palangga.

“Semoga keduanya bisa terus melaju hingga babak grand final dan mengharumkan nama Sulsel, khususnya Gowa,” kata Husniah.

Dangdut Academy adalah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indosiar yang dimulai sejak tahun 2014.

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved