IKA Teknik Unhas

Usung Konsep Camping, IKA Teknik Unhas Siap Gelar Reuni Nasional 2022

Reuni Nasional dan Halalbihalal Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (HBH IKA Teknik Unhas) kembali digelar tahun ini.

Editor: Hasriyani Latif
IKA Teknik Unhas
Rapat panitia Reuni Nasional dan Halal Bi Halal Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (HBH IKA Teknik Unhas) di Cafe Plazgozz, Jalan Yusuf Dg Ngawi pada Senin (11/4/2022) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Reuni Nasional dan Halalbihalal Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (HBH IKA Teknik Unhas) kembali digelar tahun ini.

Acara tahunan tersebut dijadwalkan akan digelar pada 6-8 Mei 2022 mendatang.

Sejumlah kegiatan bakal dilaksanakan di sejumlah tempat, salah satunya Badminton 09 Championship yang digelar di GOR Kantor Gubernur Sulsel pada Jumat (6/5/2022).

Selain itu, pihak panitia pelaksana juga bakal menggelar Home Zweet Home Mini Soccer yang rencananya dilaksanakan di lapangan ADS Soccer Plus pada 7 Mei 2022 mendatang.

Pada hari yang sama, juga digelar 09 Fun Ride yang mengambil titik start di Kampus Unhas Tamalanrea dan finish di Kampung Kebun Tokka Tena Rata.

Adapun di lokasi Kampung Kebun Tokka tersebut juga bakal digelar Domino 09 Championship.

Tak hanya itu, pada 7-8 Mei 2022 di Kampung Kebun Tokka juga akan diadakan Bina Akrab Almamater 09 yang dimeriahkan Sat Nite Camping dan aneka lomba kelompok serta individu.

Lalu, pada malam harinya 8 Mei 2022, digelar Malam Puncak Merah Hitam yang bakal digelar di Kampus Unhas Tamalanrea Makassar.

Ketua Panitia HBH Ikatek 2022, Andi Syahriyunita mengatakan, beragam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengakomodir para alumni yang rindu berkumpul dengan teman kuliahnya dahulu sambil berkegiatan positif.

Ia pun mengharapkan, dari kegiatan Reuni Nasional dan Halalbihalal itu diharapkan tak hanya nilai silaturrahmi saja yang didapat, tetapi juga kolaborasi untuk masa depan yang lebih baik.

Sementara untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan yang kurang dari tiga pekan lagi, kata Andi Syahriyunita, panitia pelaksana menggelar rapat koordinasi.

Rapat panitia tersebut digelar di Cafe Plazgozz, Jalan Yusuf Dg Ngawi pada Senin (11/4/2022) malam.

Dalam rapat itu, panitia membahas anggaran di setiap kegiatan serta pendaftaran para peserta yang telah dilakukan sebelumnya.

Para alumni dari enam jurusan ini pun tampak larut dalam ‘baku geak’ hingga tengah malam.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved