Breaking News:

Tribun Makassar

Terima Tiga Mobil Hibah, Pangdam XIV Hasanuddin Serahkan Empat Randis ke Jajaran

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, menyerahkan kendaraan dinas ke jajarannya.

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUSLIMIN EMBA
Panglima Kodam XIVHasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, menyerahkan kendaraan dinas ke jajarannya di lapangan M Yusuf Makodam XIV Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (1/12/2021) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, menyerahkan kendaraan dinas ke jajarannya.

Di waktu yang sama, orang nomor satu di jajaran Kodam XIV Hasanuddin itu, juga menerima kendaraan hibah.

Kendaraan hibah yang diterima merupakan pemberian dari Kalla Grup dan Toyota serta seorang pengusaha bernama Ayong.

Ada tiga total kendaraan operasional yang diterima dalam bentuk hibah itu.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya, ini adalah suatu anugerah dari Kalla Group dan Toyota juga dari rekan saya bapak Ayong," kata Mochamad Syafei Kasno di lapangan M Yusuf Makodam XIV Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (1/12/2021) pagi.

"Hari ini kita sama-sama di sini, telah menghibahkan dua unit mobil dari Kalla Group dan satu unit dari bapak Ayong guna memenuhi kebutuhan Kodam XIV/Hasanuddin," sambungnya.

Sementara, kendaraan yang diserahkan berupa mobil dinas untuk jajarannya berjumlah empat unit.

Yaitu untuk para pejabat Kodam yaitu kepada Irutum Itdam XIV/Hsn, Kasdim 1428/Mamasa, Pakor Kowad dan Kalandam XIV/Hsn.

Penyerahan dan penerimaan kendaraan dinas serta hibah  tersebut disaksikan oleh Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, dan jajaran perwira lainnya.

"Seperti dari awal saya sampaikan, keberadaan saya di sini diantaranya adalah memberikan kesejahteraan, saya belum bisa secara menyeluruh, ini sementara untuk kebutuhan pejabat Pamen," jelas Mochamad Syafei Kasno.

"Saya berupaya dengan optimal untuk memenuhi itu, 8 bulan saya di sini, dari target 69, sekarang sudah bisa tercapai 26 mobil, mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi bisa terpenuhi, setelah mobil mungkin baru motor," harapnya.

Jenderal bintang dua itu juga berharap kepada para pemegang kendaraan untuk dapat memelihara kendaraannya dengan baik dan menganggap sebagai kendaraan sendiri.

"Gunakan dengan sebaik-baiknya, agar dipelihara dan dirawat dengan baik, anggap saja mobil sendiri, sehingga kondisi kendaraan tetap baik dan bisa juga dipakai oleh pejabat baru nantinya," tuturnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved