Vanessa Angel Tewas

Tips Berkendara yang Aman dari Pebalap Rio Haryanto

Kematian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah karena kecelakaan, juga menjadi perhatian pebalap mobil, Rio Haryanto.

Editor: Muh. Irham
MANOR GRAND PRIX RACING LTD
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kematian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah karena kecelakaan, juga menjadi perhatian pebalap mobil, Rio Haryanto.

Rio mengaku turut berduka cita atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya.

Artis Vanessa Angel meninggal dengan suaminya karena kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Vanessa Angel kecelakaan saat hendak pergi ke Surabaya. Namun, belum sampai ke tujuan, ia menjadi korban kecelakaan Tol Jombang.

Ia dan suaminya meninggal, sedangkan anaknya, Gala Sky, serta pengasuh, Siska Lorensa, dan sopir, Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan mobil tersebut.

Kini, peristiwa tragis itu membuat Rio Haryanto berduka cita atas kejadian yang menimpa keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Saya berduka atas kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Peristiwa yang sangat menyakitkan bagi keluarga. Apalagi pasangan ini meninggalkan anak yang masih kecil," kata Rio melalui postingan Instagram, Minggu (7/11/2021).

Ia juga menyatakan, kecelakaan lalu lintas memang tidak ada hentinya karena setiap kejadian tidak dijadikan pelajaran bagi pengendara lainnya.

"Kecelakaan lalu lintas terus terjadi dan terus terjadi karena sebuah kecelakaan tidak selalu jadi pelajaran atau peringatan bagi pengendara lainnya," kata Rio.

Sebagai seorang ahli di bidang otomotif , Rio Haryanto pun menerangkan banyak pelajaran yang bisa diambil agar bisa selamat saat berkendara.

Di Indonesia, nama Rio Haryanto memang tidak asing. Ia adalah pebalap mobil profesional.

Rio sempat berhasil tembus menjadi pembalap F1. Kemudian, ia juga sempat balapan di ajang Asian Le Mans bergabung dengan T2 Motorsports.

Saat ini, ia dan pembalap Indonesia lainnya, Haridarma Manoppo bahkan kerap memberikan edukasi tentang dunia otomotif, khususnya mobil melalui kanal Youtube Top Driver Indonesia.

Terkait peristiwa yang menimpa Vanessa Angel, ia pun memberikan tips agar selamat berkendara, terutama saat cara aman berkendara di jalan tol dan berjarak jauh.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved