Breaking News:

Tribun Makassar

Muhammadiyah Siapkan 3.000 Dosis Vaksin Bagi Warga Makassar, Catat Tanggalnya!

Dengan mempercepat cakupan vaksinasi maka Kota Makassar dapat segera keluar dari pandemi. 

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
Muhammadiyah Makassar
Vaksinasi covid-19 yang digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar bakal menggelar vaksinasi Covid-19 bagi 3.000 orang. 

Kegiatan bertajuk Vaksinasi Lintas Agama ini akan digelar pada 25-27 Oktober mendatang di Poltekkes Muhammadiyah Makassar, Jl Ratulangi No 101 Makassar. 

Ketua Panitia, Awang Darmawan mengatakan vaksinasi massal ini merupakan bagian dari program Mentari Covid-19 Vaccine yang diselenggarakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerjasama dengan USAID. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 nasional melalui akses yang lebih merata bagi seluruh masyarakat di Indonesia. 

"Ini merupakan vaksinasi massal ketiga yang kami selenggarakan. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Makassar," katanya, Rabu (13/10/2021).

Awang mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam vaksinasi massal ini. 

Sebab menurutnya dengan mempercepat cakupan vaksinasi maka Kota Makassar dapat segera keluar dari pandemi. 

"Pada vaksinasi kali ini, kita juga menggunakan vaksin Moderna yang efikasinya lebih tinggi dari Sinovac," ujar ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar itu. 

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini, dapat mendaftarkan lewat laman http://vaksin.mpku.or.id/ atau melalui link https://tinyurl.com/DaftarVaksinasiMentari.

"Bisa juga daftar langsung ke gedung Pusdim Makassar di Jl Gunung Lompo Battang atau menghubungi narahubung 081310487497 an. Imad," tuturny.(*)

Laporan Kontributor TribunMakassar.com @bungari95

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved