Breaking News:

Tribun Takalar

Lawatan ke Takalar, PKS Pilih Bertemu Achmad Se're

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan Ustaz Muhammad Amri Arsyid melawat ke Kabupaten Takalar

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
PKS Sulsel
Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're menjamu makan siang Ketua DPW PKS Sulsel Ustaz Muhammad Amri Arsyid di Rujab. (Foto Wabup Takalar) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan Ustaz Muhammad Amri Arsyid melawat ke Kabupaten Takalar, Minggu (19/9/2021).

Bersama kader, Amri dkk memilih bertemu ke rumah jabatan Wakil Bupati Takalar dibanding ke Rujab Bupati Takalar Syamsari Kitta.

PKS menunjukkan kedekatannya dengan Achmad Dg Se're, usungan pada Pilkada Takalar 2017 lalu.

Namun PKS tidak berkunjung ke Rujab Bupati Takalar Syamsari Kitta, eks kader PKS yang memilih hijrah ke Partai Gelora Indonesia bentukan Anis Matta.

Amri mengatakan, kunjungannya ke Wabup Takalar untuk membahas situasi terkini politik Butta Panrannuannta itu.

"Kami situasi politik di Indonesia khususnya di Sulsel dan Takalar serta bagaimana seharusnya masing-masing parpol bekerja sama dalam menjaga stabilitas kondisi kemasyarakatan karena beliau selain pembina politik juga ketua Nasdem," kata Amri saat dihubungi Senin (20/9/2021).

PKS meminta bantuan Achmad Dg Se're untuk lebih memperhatikan pembangunan masyarakat dan SDM di Takalar khususnya untuk sektor pertanian.

Senada Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're mengatakan kunjungan Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid semata-mata silaturahmi, tidak ada pembahasan agenda politik 2024.

Haji Dede, sapaan, mengatakan Nasdem dan PKS siap bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Takalar.

Apalagi Nasdem dan PKS adalah dua parpol pengusung pasangan Syamsari Kitta-Haji Dede di Pilkada Takalar 2017 lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved