Breaking News:

Tribun Maros

GOR Bulutangkis Terbesar di Maros Ada di Desa Pattontongan

Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan resmi dibuka untuk umum

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/NURUL HIDAYAH
Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan resmi dibuka untuk umum, Rabu (160921). 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan resmi dibuka untuk umum, Rabu (16/09/21).

Camat Mandai, Andi Mappilawa, mengatakan peresmian GOR Pattontongan merupakan hal yang luar biasa di Kecamatan Mandai.

"Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya Desa Pattontongan akan terbangun gedung olahraga," katanya dalam sambutannya.

Ia pun mengklaim gedung olahraga ini sebagai yang terbesar di Kabupaten Maros.

 "Menurut saya ini adalah gedung olahraga termegah dan terbesar di Maros," katanya.

Ia pun bejanji akan memanfaatkan GOR bulutangkis tersebut dengan sebaik- baiknya agar dapat menciptakan atlet yang mumpuni.

"Semoga dapat melahirkan atlet bulutangkis yang dapat maju ketingkat internasional, sehingga bisa memberikan prestasi untuk Kabupaten Maros," katanya.

Sementara itu, Chaidir Syam mengatakan GOR Bulutangkis Pattontongan merupakan sarana olahraga untuk pemuda yang hobi berolahraga di Kecamatan Mandai.

"Insya Allah akan terbina atlet bulutangkis di Maros," katanya.

Mantan Ketua DPRD Maros itu juga berharap Maros akan lahirkan atlet bulutangkis yang hebat kedepannya.

"Saya sudah bisa membayang Maros akan lahirkan "Aprilia" yang baru," ujarnya.

Alumni Ilmu Pemerintahan Unhas itu juga mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Edi Subagyo seorang pengusaha yang telah berinvestasi untuk membangun GOR Pattontongan.

"Kami dari pemerintah sangat bersyukur atas pembangunan GOR ini," ucapnya.

Chaidir juga berharap dengan dibangunnya Gor Pattontongan di Kecamatan Mandai dapat menghasilkan event olahraga yang baik lagi kedepannya.

Dalam acara peresmian tersebut juga turut hadir Sekertaris PBSI Maros, Muhammad Hatta sekaligus hakim garis BWF Di Olimpiade Tokyo 2020, Hatta. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved