Breaking News:

Tribun Makassar

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Apresiasi PLN Cek Instalasi Listrik Lapas dan Rutan

Harun berterima kasih kepada jajaran PLN yang telah dengan cepat mengecek instalasi listrik pada lapas dan Rutan se-Sulsel.

Editor: Hasriyani Latif
Kemenkumham Sulsel
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto bersama GM PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), Awaluddin Hafid, Senin (13/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto menyambangi GM PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), Awaluddin Hafid, Senin (13/9/2021).

Harun berterima kasih kepada jajaran PLN yang telah dengan cepat mengecek instalasi listrik pada lapas dan Rutan se-Sulsel, dalam rangka mitigasi risiko dan pencegahan kebakaran

Harun juga meminta kesediaan Awaluddin Hafid untuk menunjuk pejabatnya jadi narasumber dalam zoom meeting dengan jajaran kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Imigrasi dan Balai Harta Peninggalan terkait pemeliharaan jaringan listrik agar terhindar dari korsleting dan kebakaran.

Ia juga berharap kepada pihak PLN agar selama seleksi kemampuan dasar (SKD) CPNS Kemenkumham tahun 2021, dari 28 September-12 Oktober 2021 di UKI Paulus Makassar, listriknya tidak padam.

Awaluddin Hafid mengatakan bahwa pengamanan kelistrikan sebenarnya tidak terlalu rumit, tapi diperlukan kehati-hatian.

“Kami sudah menerima laporan bahwa seluruh Lapas/rutan telah dikunjungi oleh PLN setempat. Dan PLN siap membantu mengamankan instalasi jaringan listrik yang ada serta mensosialisasikannya pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar, Achmad Satria Prakarsa.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved