Breaking News:

Atas Dedikasi Pembinaan Olahraga, NIPAH Terima Penghargaan dari PLT Gubernur Sulsel

Penghargaan oleh Presiden RI Joko Widodo ini diberikan pada puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 38

Editor: Ina Maharani
handover
Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada sejumlah tokoh dan perusahaan yang selama ini berkontribusi dan peduli terhadap peningkatan prestasi olahraga nasional. Salah satunya, NIPAH. 

Makassar, Tribun - Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada sejumlah tokoh dan perusahaan yang selama ini berkontribusi dan peduli terhadap peningkatan prestasi olahraga nasional.

Salah satunya, NIPAH.

Perusahaan yang berada dibawah naungan KALLA ini, memperoleh penghargaan atas dedikasi dan perhatiannya dalam kemajuan pembinaan sejumlah cabang olahraga.

NIPAH berhasil meraih penghargaan karena telah mendukung sarana dan prasarana olahraga berprestasi seperti Basket, Anggar, Karate, Taekondo, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Penghargaan oleh Presiden RI Joko Widodo ini diberikan pada puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 38 yang digelar, Kamis 9 September 2021.

Demikian dipaparkan dalam rilisnya Jumat (10/9). Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini PLT Gubernur kemudian menjadi perwakilan yang memberikan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021.

Richard Abraham, selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan rasa bangga. Ia menuturkan bahwa NIPAH sejak didirikan telah berkomitmen untuk menyediakan ruang terbuka hijau bagi seluruh masyarakat. Ia menambahkan bahwa NIPAH hadir sebagai ruang untuk segala aktivitas publik, termasuk berolahraga.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada NIPAH. Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi NIPAH untuk terus aktif dalam memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan ruang terbuka. NIPAH berkomitmen untuk tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, namun juga pusat dari seluruh kegiatan olahraga di Kota Makassar,” pungkasnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Andi Arwin Azis mengatakan bahwa di sektor usaha, apresiasi diberikan kepada Kalla Inti Karsa selaku pengelola NIPAH.

Arwin menyebut, sejak pandemi Covid-19, NIPAH menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang menyiapkan area khusus olahraga. Ia berharap, ruang publik atau pusat perbelanjaan lain dapat mengadaptasi apa yang dilakukan manajemen NIPAH tersebut. Sebab, olahraga, bukan hanya urusan pemerintah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved