Breaking News:

Pesona Desa Maros

Ayo Vaksin! Meski Zona Kuning Pemdes Pa’bentengang Tetap Imbau Warganya Ikut Vaksinasi Massal

Kepala Desa Pa’bentengang Jafar Fattah meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum, pekerja pergudangan, dan penerima bansos PKH Maros.

Penulis: Hutami Nur Saputri | Editor: Sudirman
Muhammad Amal
Warga Desa Pa’bentengang tetap berantisipasi terhadap penularan Covid-19 dengan mengadakan vaksinasi massal. 

Laporan Muhammad Amal

Kaur Keuangan Desa Pa'bentengang, Kecamatan Marusu, Maros.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pemerintah Desa Pa’bentengang turut mendukung kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di kantor Desa Pa’bentengang, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Pa’bentengang, Muhammad Jafar Fattah bersama Kepala Puskesmas meninjau langsung kegiatan vaksinasi pada Sabtu (04/09/21).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum, pekerja pergudangan, dan penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Maros di Kecamatan Marusu.

Status Covid-19 di Desa Pa’bentengang sendiri berada dalam zona kuning atau wilayah dengan risiko rendah.

Meski begitu, warga Desa Pa’bentengang tetap berantisipasi terhadap penularan Covid-19 dengan mengadakan vaksinasi massal.

Pemdes Pa’bentengang turut mendukung kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di kantor Desa Pa’bentengang, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
Pemdes Pa’bentengang turut mendukung kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di kantor Desa Pa’bentengang, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. (Muhammad Amal)

Vaksinasi yang digelar di kantor Desa Pa’bentengang memudahkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi karena jarak kantornya juga cukup dekat.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jenis vaksin yang diberikan adalah Moderna untuk vaksin pertama dan Sinovac untuk vaksin kedua.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved