Breaking News:

Tribun Bulukumba

Legenda Sepakbola Indonesia Marwal Iskandar Latih Klub Mr Redmont Club Bulukumba di Piala Gubernur

salah satu legenda sepak bola Indonesia, Marwal Iskandar akan melatih Klub asal Bulukumba, Mr Redmont Club (MRC).

Editor: Muh Hasim Arfah
dok Arum Spink
legenda sepakbola Indonesia Marwal Iskandar akan memberikan latihan kepada klub asal Bulukumba, Mr Redmont Club jelang Piala Gubernur 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Klub asal Bulukumba, Mr Redmont Club (MRC) Bulukumba memberikan kejutan jelang turnamen sepak bola Piala Gubernur Sulsel di Makassar, 21-29 Agustus 2021, 

MRC yang dibentuk mantan anggota DPRD Sulsel dua periode, Arum Spink, diam-diam mendatangkan pelatih berpengalaman di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, MRC yang bakal mewakili kabupaten berjuluk “Panrita Lopi” itu, sukses meyakinkan salah satu legenda sepak bola Indonesia, Marwal Iskandar.

Eks pemain yang pernah mengantarkan Persipura menjadi juara di Liga Indonesia itu akan menempati posisi sebagai Direktur Teknik Tim untuk meracik tim jelang bergulirnya Piala Gubernur Sulsel di Lapangan Fakultas Olah Raga UNM Makassar.

Pelatih berlisensi A dan Instruktur di PSSI ini bahkan telah hadir di Bulukumba dan rencananya akan memulai sesi latihan yang dipusatkan di Stadion Mini Bulukumba, Senin (9/8/2021).

Marwal Iskandar akan didampingi Coach Eko, Coach Saiful dan Coach Syawal yang masing-masing sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih.

Saat ditemui, Marwal mengaku senang bisa berada di Bulukumba, sekaligus bisa berkonstribusi dalam memajukan persepakbolaan. Apalagi ia meyakini jika banyak bibit-bibit persepakbolaan di Bulukumba yang butuh dibekali.

"Bulukumba punya banyak potensi pemain yang luar biasa. Semoga kehadiran saya bisa memberi kontribusi terhadap persepakbolaan di Bulukumba. Senang bisa bergabung di MRC," sebutnya.

Marwal Iskandar yang dikenal sebagai gelandang gesit di jamannya, diyakini bisa memberikan pengaruh di MRC.

Mengingat, pengalamannya saat aktif bermain yang mampu mengatur serangan, dan sukses membela sejumlah tim top di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved