Breaking News:

Satpol PP Pukul Ibu Hamil

Oknum Satpol PP Pukul Ibu Hamil saat Penertiban, Bupati Gowa: Saya Tidak Mentolerir Tindak Kekerasan

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan buka suara soal oknum Satpol PP Gowa yang memukul ibu hamil saat penertibn "SAYA TIDAK MENTOLERIR TINDAK KEKERASAN".

Editor: Sakinah Sudin
Kolase Tribun Timur/ Sakinah Sudin
Kolase: Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan (Instagram adnanpurichtaichsan) dan capture video viral Oknum Satpol PP Gowa pukul ibu hamil yang merupakan pemilik warkop Warkop Ivan Riyana, Gowa, Sulawesi Selatan, 14 Juli 2021 (Facebook Ivan Van Houten). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan buka suara terkait oknum Satpol PP Gowa yang memukul ibu hamil saat penertiban dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Adnan mengungkap sikapnya atas kejadian tersebut melalui postingan Instagram @adnanpurichtaichsan, Kamis (15/7/2021) sore, seperti dilansir Tribun-timur.com.

Tampak Adnan memposting foto bergambar tangan yang di bawahnya terdapat tulisan STOP KEKERASAN.

Pada captionnya, Adnan mengaku tidak akan mentolerir kejadian tersebut.

Dia juga mengatakan penanganan kasus tersebut diserahkan sepenuhnya kepada kepolisian.

Berikut postingan Adnan selengkapnya:

"SAYA TIDAK MENTOLERIR TINDAK KEKERASAN

Hari ini saya banyak menerima pesan dan telepon terkait kelakuan oknum salah satu Satpol PP di lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. Mohon maaf saya tidak bisa membalas satu persatu.

Terkait aksi pemukulan yang dilakukan oknum Satpol PP Kabupaten Gowa saat melakukan penertiban dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), saya menyesalkan dan tidak akan mentolerir kejadian tersebut dan menyerahkan kasus itu untuk ditindak lanjuti pihak kepolisian.

Bagaimanapun karena ini sudah masuk ranah hukum, kita serahkan sepenuhnya penanganannya ke kepolisian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved