Breaking News:

Legislator Tolitoli Tempuh 1000 Kilometer Demi Sharing Pengawasan di DPRD Kota Makassar

“Kami ke Makassar ini menempuh perjalanan lebih dari 1000 kilometer, melalui darat. Kedatangan kami dalam rangka sharing dengan DPRD,” katanya.

Editor: Abdul Azis Alimuddin
Handover
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng) foto bersama seusai kunjungan kerja ke Gedung DPRD Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (14/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan kunjungan kerja ke Gedung DPRD Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (14/6/2021).

Rombongan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Tolitoli Azis Bestari.

Anggota Fraksi Partai Nasdem diterima oleh anggota DPRD Makassar Anton Paul Goni, William Laurin dan Galmerrya Kondorura.

Azis menjelaskan maksud kedatangannya, ingin sharing pendapat terkait penguatan kedewanan, khususnya pengawasan di DPRD Makassar.

“Kami ke Makassar ini menempuh perjalanan lebih dari 1.000 kilometer, melalui darat. Kedatangan kami dalam rangka sharing dengan DPRD Makassar,” katanya.

“Makassar kota besar, kota maju, kami ingin mendapat masukan penguatan kedewanan, khususnya pengawasan,” Azis Bestari menambahkan.

Ia berharap kunjungannya ke DPRD Makassar bermanfaat untuk masyarakat Tolitoli.

“Terima kasih sudah diterima, apapun yang didiskusikan semoga bermanfaat dan bernilai ibadah,” katanya.

Menanggapi hal itu, Anton Paul Goni menjelaskan tetang pola pengawasan yang dilakukan oleh DPRD Makassar baik di OPD maupun di Perusda.

“Mengenai tugas dan fungsi kedewanan di setiap daerah hampir sama, terkait pengawasan kami disini melakukan monitoring dan pengawasan langsung, kemudian ditindaklanjuti dilakukan Rapat dengan pendapat dengan komisi yang terkait bahkan lintas komisi,” ujar Anton Paul Goni.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved