Breaking News:

Tribun Gowa

Andi Muh Ishak Duga DPD I Susun Skenario Menangkan Ambas Syam Ketua Golkar Gowa

Andi Muh Ishak menduga DPD I Golkar Sulsel menyiapkan skenario untuk memenangkan Ambas Syam memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/ARI MARYADI
Andi Muh Ishak (tengah) memimpin rapat paripurna DPRD Gowa saat menjabat Ketua DPRD Gowa, 2019 lalu. (Ari Tribun Gowa) 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Andi Muh Ishak menduga DPD I Golkar Sulsel menyiapkan skenario untuk memenangkan Ambas Syam memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa.

Andi Muh Ishak mengatakan, pemindahan lokasi Musda Golkar Gowa ke Makassar adalah indikasi kuat skenario DPD I tersebut.

"Sudah ada skenario yang dilakukan DPD 1. Pemindahan lokasi dengan alasan tidak gedung, itu tidak masuk akal, padahal banyaknya gedung di Gowa," kata Andi Ishak kepada wartawan Selasa (1/6/2021).

Mantan Ketua DPRD Golkar itu mencontohkan ada banyak gedung yang bisa digunakan lokasi Musda Golkar di Kabupaten Gowa. Seperti Balla lompoa, Gedung wanita, maupun Gedung Golkar Gowa.

Andi Muh Ishak selaku bakal calon ketua menegaskan tidak berterima dengan alasan DPD I memindahkan lokasi musda dengan alasan tidak ada gedung di Kabupaten Gowa.

"Ada juga kantor golkar gowa besar, apalagi kalau menampung 18 pemilik suara," ujarnya.

Suami Tenri Olle Yasin Limpo itu menyampaikan berencana mengunduran diri dari pencalonon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gowa.

Andi Muh Ishak mengatakan tidak bertarik lagi bertarung memperebutkan kursi 01 Golkar Kabupaten Gowa. Baginya, meneruskan pencalonannya sama saja mati konyol.

Untuk apa kita bertarung, apalagi dengan pemindahan lokasi musda ini sangat jelas indikasinya.

"Kenapakah selalu aklamasi, kenapa selalu mau intervensi. Jadi untuk apa kita bertarung, sudah ada skenario yang dilakukan DPD I memenangkan Pak Ambas Syam," kata Andi Ishak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved