Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Muh Arham Darmawan, Pemain Asal Desa Cendana Putih Luwu Utara Dipanggil Seleksi Timnas U-16

Pemain asal Desa Cendana Putih, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Muh Arham Darmawan, mendapat panggilan seleksi Timnas U-16.

PSSI lutra
Pemain asal Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Muh Arham Darmawan, mendapat panggilan seleksi Timnas U-16 tingkat nasional 

TRIBUNLUTRA.COM, MAPPEDECENG - Pemain asal Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Muh Arham Darmawan, mendapat panggilan seleksi Timnas U-16.

Arham mendapat panggilan seleksi di tingkat nasional usai dinyatakan lolos pada seleksi tingkat regional yang digelar di Palu, Sulawesi Tengah, pada tanggal 7-8 April 2021.

Surat panggilan seleksi Arham dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah dia terima.

Dalam surat disebutkan bahwa seleksi tingkat nasional akan digelar di Jakarta tanggal 24-26 April 2021.

"Kami sudah menerima surat panggilan dari PSSI, Arham mendapat panggilan mengikuti seleksi U-16 tingkat nasional di Jakarta pada tanggal 24-26 April," kata ayah Arham, Riko Darmawan, Selasa (20/4/2021).

Riko membeberkan, dalam surat panggilan tertanggal 16 April 2021, ada dua nama asal Asprov PSSI Sulsel yang dipanggil mengikuti seleksi.

Yakni Sulthan Zaki Permana dan Muh Arham Darmawan.

Ia berharap, putra sulungnya itu bisa terpilih dan membuat bangga orangtua dan daerahnya.

"Harapan saya, Arham bisa terpilih dalam seleksi di Jakarta nanti, kami juga mohon doanya serta dukungan semua pihak, demi membawa nama daerah kita ke tingkat nasional," ucapnya.

Diketahui, Arham masih tercatat sebagai siswa SMPN 1 Mappedeceng.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved