Breaking News:

Tribun Ramadan

Umat Islam di Luwu Utara Diperbolehkan Tarawih di Masjid, Tapi Ini Syaratnya

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mempersilahkan umat Islam melakukan tarawih berjamaah di masjid pada Ramadhan 1442 H tahun 2021

Kominfo Luwu Utara
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mempersilahkan umat Islam melakukan tarawih berjamaah di masjid pada Ramadan 1442 H tahun 2021.

Hal ini Indah sampaikan di Masamba, Selasa (13/4/2021).

Kendati mengizinkan, bupati dua periode meminta warga menjalankan ibadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Saya titip pesan karena sudah diperbolehkan untuk aktivitas ibadah Ramadan di masjid, untuk itu tetap memperhatikan anjuran pemerintah dengan meperketat protokol kesehatan," pesan Indah.

"Sebab kita ingin beribadah dalam kondisi yang tetap sehat," sambung dia.

Bupati yang merupakan eks santri Pondok Pesantren Datok Sulaiman Palopo ini juga menyampaikan selamat menjemput bulan ramadhan.

Bagi segenap umat musllim di Luwu Utara.

"Saya sebagai pribadi bersama keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

"Semoga kita semua, khususnya kaum muslim dapat menjemput dan melaksanakan ibadah puasa ramadhan dalam kondisi sehat wal afiat."

"Semoga ibadah puasanya dan ibadah-ibadah lainnya yang dilancarkan," tutur Indah.

Halaman
123
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved