Breaking News:

STIKes Panakkukang

STIKes Panakkukang Kukuhkan 99 Alumni

STIKES Panakkukang Makassar menggelar wisuda Periode II April Tahun Akademik 2020/2021

TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
STIKES Panakkukang Makassar menggelar wisuda Periode II April Tahun Akademik 20202021, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - STIKES Panakkukang Makassar menggelar wisuda Periode II April Tahun Akademik 2020/2021. Acara tersebut berlangsung di Hotel Sheraton By Four Points jalan Andi Djemma Makassar Kamis (8/4/2021).

Pada wisuda kali ini, STIKES Panakkukang mencetak wisudaan berjumlah 99 lulusan, yang terdiri dari : 36 lulusan Sarjana Keperawatan dan 63 lulusan Profesi Ners.

Dan sejak awal keberadaan STIKES Panakkukang Makassar, sampai hari ini tercatat telah meluluskan sebanyak 931 alumni untuk Ahli Madya Keperawatan, 1.518 alumni untuk Ahli Madya Rekam Medis dan Informasi Kesehatan,dan 880 alumni untuk Sarjana Keperawatan dan 780 alumni Profesi Ners. Sehingga total alumni yang telah diluluskan STIKES Panakkukang sejak tahun 2006 sampai dengan hari ini yaitu sebanyak 4.109 lulusan.

Untuk lulusan terbaik Prodi Ners periode kali ini Peringkat 1 Fatmawati Indeks prestasi 4.00, Peringkat 2 Kamaluddin Indeks prestasi 4.00 dan Peringkat 3 Hutami Ramadhani Indeks prestasi 4.00

Sedangkan untuk Lulusan Terbaik S1 Keperawatan Peringkat 1 Zulfi Puji Sriastuti Indeks prestasi 3.92, Peringkat 2 Siti Nurmayanti Indeks prestasi 3.91 dan Peringkat 3 Sitti Khadijah Indeks prestasi 3.88

Ketua STIKES Panakkukang, Dr.  Ns.  Makkasau,  M. Kes dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada dosen dan staf STIKES Panakkukang.

"Kami sampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh dosen dan staf STIKES Panakkukang, atas segala keikhlasan dan kesungguhannya dalam membimbing para mahasiswa kita, hingga dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik sehingga pada hari ini dapat diwisuda," katanya dalam sambutannya.

Tak lupa ia juga menyampaikan selamat kepada para wisudawan STIKES Panakkukang.

"Menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas kepercayaan yang diberikan untuk menimba ilmu di STIKES Panakkukang," katanya.

"Kami berharap semoga segala upaya dan pengorbanan yang telah diberikan mendapatkan berkah dari Allah yang Maha Pengasih," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved