Breaking News:

Update Corona Wajo

Bertambah Dua Orang Pasien Positif Corona di Wajo

Kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Wajo, Kamis (8/4/2021).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSAH
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Wajo, Kamis (8/4/2021).

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo mencatat, ada dua orang yang dinyatakan terpapar virus corona.

"Hari ini ada tambahan dua orang, dari Kecamatan Tempe dan Kecamatan Pitumpanua," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin.

Dengan tambahan dua orang itu, sudah ada 786 kasus Covid-19 di Kabupaten Wajo.

Dengan rincian, 1 orang dirawat, 3 orang menjalani isolasi, 20 orang telah meninggal dunia, dan 762 orang dinyatakan sembuh.

Meski demikian, Safaruddin menambahkan, saat ini penyebaran virus corona dinilai telah melandai dan Kabupaten Wajo berstatus zona kuning atau zona risiko rendah.

"Sudah satu tahun Covid-19 di Wajo, dan saat ini sudah mulai melandai dan Wajo zona kuning, semoga bisa menuju zona hijau," katanya.

Olehnya, Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Wajo itu senantiasa mengingatkan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kita tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat dan diri sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan," katanya.

Terlebih lagi, menjelang Ramadan 1442 H, dan pemerintah telah membolehkan pelaksanaan ibadah di masjid, penerapan protokol kesehatan pun makin diperketat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved