Breaking News:

Tribun Takalar

Libur Panjang, Kadivmin Kumham Sulsel Pantau Kamtib Lapas Takalar

Sirajuddin mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk memastikan Lapas Takalar dalam keadaan aman dan tertib

kemenkumham sulsel
Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin selaku Plh. Kakanwil kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar (Lapas Takalar), Jumat (02/04/21). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin selaku Plh. Kakanwil kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar (Lapas Takalar), Jumat (02/04/21).

Kunjungan ini  dalam rangka melakukan Pembinaan dan Monitoring Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di hari Libur . 

Sirajuddin mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk memastikan Lapas Takalar dalam keadaan aman dan tertib mengingat hari ini libur (Wafat Isa Almasih).

"Terus Lakukan koordinasi dengan Kepolisian dan TNI setempat," Kata Sirajuddin. 

Dalam kunjungannya, Sirajuddin juga meninjau Dapur Lapas. Menurut Sirajuddin, Dapur Lapas Takalar bersih dan makanannya diolah dengan higienis, apalagi nasinya dimasak dengan alat masak berteknologi modern (Steamer). 

Sirajuddin juga memotivasi WBP agar bersemangat dalam menjalani masa pidananya.

"Ketika kalian bebas, jangan ulangi perbuatan tersebut.  Tetap semangat dan jaga kesehatan karena saat ini masih pandemi Covid-19," Ujarnya Kepada Wargabinaan. 

Kunjungan Sirajuddin tersebut disambut Kalapas Takalar Mansur, Kepala Pengamanan Lapas Zainal Panani dan Kepala Seksi Bimbingan anak didik dan Kegiatan Kerja Aliswandi. Sebelumnya, juga Sirajuddin melakukan kunjungan yang sama pada Lapas Makassar dan disambut oleh Kepala Pengamanan Lapas Ali.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved