Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSM vs Borneo FC, Personel Polres Wajo Harap Yakob Sayuri dan Zulham Zamrun Cetak Gol

Laga lanjutan grub B Piala Menpora 2021 mempertemukan PSM Makassar dengan Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur

Dok Pribadi Brigpol Ari Wijayanto
Personel Polres Wajo, Brigpol Ari Wijayanto. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Laga lanjutan grub B Piala Menpora 2021 mempertemukan PSM Makassar dengan Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021).

PSM Makassar yang berada di puncak klasemen grub B dengan koleksi 4 poin memiliki kans lebih untuk menang melawan Borneo FC yang berada di posisi buntung tanpa poin.

Supporter PSM Makassar di Kabupaten Wajo, Brigpol Ari Wijayanto melihat peluang Tim Juku Eja itu lolos ke babak 8 besar sangat terbuka lebar.

"Peluang PSM untuk melaju ke babak 8 besar sangat terbuka lebar, dihuni pemain lokal namun saya yakin anak asuh Syamsuddin Batola bisa bersaing di Piala Menpora, berbeda dengan calon lawannya Borneo FC yang sudah mengantongi 2 kekalahan dan sudah pasti tersingkir," katanya.

Anggota Polri yang bertugas di Polres Wajo itu berharap Yakob Sayuri kembali mempertontonkan permainan apiknya.

Selain itu, Ari juga berharap Zulham Zamrun bisa kembali unjuk gigi dan membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu striker yang patut diperhitungkan di tanah air.

"Pertandingan nanti, saya berharap PSM mampu mengatasi Borneo FC dengan skor 2-0 yang dicetak Yakob Sayuri dan Zulham Zamrun," katanya.

Sejauh ini, pada perhelatan Piala Menpora 2021, Zulkifli Syukur cs sudah mengoleksi 4 poin di grub B. Menang 2-0 melawan Persija Jakarta, lalu bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved